Part 46

709 58 7
                                    

Beberapa bulan telah berlalu. Bulan-bulan yang Roséanno gunakan untuk mencuri hati Jisoo telah mengalami peningkatan. Tidak sia-sia usaha Roséanno untuk membuat Jisoo jatuh hati dengannya. Ternyata Jisoo juga memiliki perasaan yang sama seperti Roséanno,dan itu sudah sangat lama. Tetapi Jisoo baru sadar beberapa minggu yang lalu.

Hubungan mereka saat ini? Saat ini mereka telah berpacaran kurang dari 24 jam. Ya Roséanno baru saja menyatakan cintanya pada Jisoo sekaligus menembak Jisoo untuk menjadi kekasihnya. Jisoo sempat merasa kesal dengan Roséanno tepat 2 jam sebelum Roséanno menyatakan perasaannya,karena Roséanno menipunya. Ya Roséanno menipu Jisoo.

Jisoo mendapatkan telpon dari Limario dan mengabarkan jika Roséanno mengalami kecelakaan mobil,dan mengatakan jika Roséanno terluka parah.

Jisoo yang saat itu sedang bekerja membersihkan nampan makanan pelanggan. Begitu mendapatkan telpon seperti itu,Jisoo langsung saja pergi begitu saja menghampiri tempat kecelakaan Roséanno yang Limario sharelock. Bahkan Jisoo pergi tanpa memberitahu kan pada bos nya.

Jisoo dilanda rasa panik. Jisoo takut Roséanno kenapa-napa. Ya,saat itu Jisoo telah mengakui bahwa ia jatuh cinta pada Roséanno. Karena jisoo merasa gugup sekaligus senang bila di dekat Roséanno.

Jisoo dalam keadaan panik,segera mencari taksi lalu pergi ke tempat kecelakaan Roséanno.

Flashback on ~~

📍Red light restaurant.

Jisoo POV

Drrttt! Drrrtt! Drrrtt!

Aku menghentikan kegiatan pembenahan piring kotor pelanggan untuk mengangkat telpon di balik saku seragam kerjaku.

Aku melepas sarung tangan karet yang masih bertengger di tanganku,lalu menaruhnya di atas meja resto.

Limario? Ada apa dia menelponku?

"Yoboseyo. Ada apa Li?"

"Noona...gawat noona. Chaeng hyung..."ujar Limario dari telpon seberang.

Mengapa Limario menelpon lalu nengatakan gawat dan pria sombong. Apa terjadi sesuatu dengan pria sombong?

"Li-ah. Ada apa? Gawat kenapa? Pria sombong dia kenapa? Apa dia dalam bahaya?"tanyaku khawatir melalui telponan yang masih menyala.

"Chaeng hyung... D-dia mengalami kecelakaan noona."

Aku menutup mulutku begitu mendengar kabar bahwa pria sombong kecelakaan.

"Dan kondisi Chaeng hyung cukup parah noona."lanjut Limario.

"Li... Pria sombong dimana saat ini? Apa di dirumah sakit?"

"Chaeng hyung ada di...." Tutt~~

Begitu sambungan terputus,langsung saja aku pergi ke tempat kecelakaan pria sombong. Tapi sebelum itu aku memanggil Jungwoo untuk membereskan piring-piring kotor yang belum sempat aku cuci.

"Jungwoo!"

"Nee?"

"Coba kesini dulu."

"Ada apa Ji?"

"Woo,bisa tidak kamu bersihin piring-piring kotor ini Menggantikanku."

"Memangnya kamu mau kemana Ji?"tanya nya.

Wonderful Love (Chaesoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang