Part 71

237 25 8
                                    

1 bulan kemudian...

Jisoo melakukan apa yang ia katakan. Tepat disaat ia mengakhiri hubungannya dengan Roséanno untuk kedua kalinya. Disaat itu juga Jisoo tidak lagi berada di Seoul, ia bahkan berhenti dari pekerjaannya.

Selama itu juga Roséanno mencari keberadaan Jisoo. Ia bahkan mendatangi perusahaan Jisoo bekerja hanya untuk menanyakan mengapa Jisoo keluar dan kemana ia akan pergi. Tetapi ia tidak mendapatkan alasan yang tepat kemana Jisoo pergi.

Ia sampai mengerahkan beberapa anak buahnya untuk mencari Jisoo di seluruh penjuru Korea. Roséanno juga sempat menelepon Jisoo akan tetapi nomornya sudah tidak aktif lagi.

Selama sebulan, Roséanno masih mencari keberadaan Jisoo. Ia bahkan bertanya pada Seulgi, sahabat Jisoo untuk menanyakan keberadaan Jisoo.

"Mianhae, Chaeyoung-ssi. Aku pun tidak tahu Jisoo berada dimana sekarang. Dia hanya mengabariku jika ia tidak lagi berada di Seoul."

Limario turut membantu Roséanno mencari tahu keberadaan Jisoo. Roséanno merasa jika kepergian Jisoo dan hubungan mereka berakhir ada sangkut pautnya dengan Appa nya.

Sudah sekitar sebulan, keberadaan Jisoo tidak diketahui oleh Roséanno. Apakah Roséanno sudah menikah dengan Suzy ? Jawabannya tidak. Pernikahan mereka batal beberapa minggu yang lalu, lebih tepatnya Roséanno yang kabur dari acara pernikahannya di tengah-tengah acara.

Tepat beberapa menit sebelum pernikahan berlangsung, ia mendapatkan kabar bahwa Park Seo Joon merupakan dalang dibalik putusnya hubungan mereka. Park Seo Joon juga yang Jisoo memberitahu Jisoo bahwa ia bertunangan dengan Suzy.

Dirinya dibuat naik pitam, begitu mendengar kabar tersebut. Merasa tidak terima, Roséanno melarikan diri meninggalkan acara pernikahannya. Tidak memperdulikan teriakan murka Park Seo Joon. Beberapa hari kemudian, Roséanno sempat pulang untuk menjenguk eomma nya yang sakit. Kepulangannya disambut tidak baik dengan Park Seo Joon. Roséanno mendapatkan tamparan keras dari Park Seo Joon dan juga bentakan, dikarenakan ulahnya yang membuat Park Seo Joon malu.

Flashback on~

Beberapa hari setelah kejadian Jisoo mengakhiri hubungan mereka untuk kedua kalinya. Pernikahan Roséanno dengan Suzy akan digelar besok. Segala persiapan sudah disiapkan dengan matang oleh Park Seo Joon. Roséanno tetap bekerja walaupun esok adalah hari pernikahannya.

Roséanno mendatangi basecamp trio tamvans dan berniat menghabiskan waktu breaknya dengan Limario dan Jane.

"Yo Séan hyung, bukankah seharusnya hyung bergembira, besok adalah hari pernikahanmu."ujar Limario begitu saja tanpa paham mood Roséanno yang buruk.

Jane melihat Roséanno yang berdiam diri, tanpa ada niatan membalas ucapan Limario. Jane menjitak kepala Limario yang tidak paham suasana hati Roséanno saat ini.

"Yakk! Kau ini!"

"Wae?"

"Sudah diam saja, babo! Layar ponsel kau menyala, liat kekasih taiwanmu itu pasti tengah merindukan pangerannya. Angkat sana!"

Limario bangkit dari tempatnya dan pergi keluar untuk menjawab panggilan Tzuyu. Kini hanya tersisa Jane dan Roséanno.

"Maafkan Li, Séan-ah. Dia memang seperti itu. Jadi apa keputusanmu? Apa kau akan tetap menikahi Suzy?"tanya Jane mengesap rokok yang bertengger di tangan kanannya.

Roséanno meneguk segelas soju. Ia menghela nafas sebelum akhirnya bersuara.

"Mollayo. Aku tidak bisa mengatakan tidak. Appa ku pasti akan terus memaksaku."

Wonderful Love (Chaesoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang