Halo guys
Aku mau umumin kalau part untuk endingnya aku bagi menjadi 2 part. Soalnya kepanjangan kalau hanya m
Pakai satu part aja. Ceritanya cukup panjang bahkan sangat panjang. Sekitar 7000 kata bahkan lebih. Jadi jangan bosen untuk bacanyaFiyuuhh! Akhirnya selesai juga cerita gaje ini. Setelah 2 tahun menanti akhirnya ada hilal juga. Terima kasih untuk kalian semua yang sudah menunggu cerita wp Wonderful Love.
So, langsung aja.
Happy reading
~~~~~
Terpaksa menuruti perkataan pria itu. Pria itu mengajak Jisoo bicara di belakang toko mainan anak. Jisoo meletakkan tangannya di depan dadanya. Tidak suka dengan kehadiran pria di hadapannya ini
"Untuk apa kau menemuiku? Bukankah kau tidak ingin menemuiku lagi?"tanya Jisoo tidak menoleh ke arah pria itu.
Pria itu mendekati Jisoo, namun Jisoo mengibaskan tangan 'jangan mendekat'. Pria itu memudurkan langkahnya menjauh dari Jisoo.
"Aku tahu ini kemauanku. Aku pergi karena aku cemburu dan sakit hati melihatmu dan Roséanno-ssi. Aku ini kekasihmu, tapi kau malahan menghabiskan waktu dengan pria itu. Aku ingin kita berbaikan lagi, eo."
Pria itu berusaha memberikan pengertian akan kepergiannya kala itu. Jisoo menatap pria itu dengan alis yang terangkat. Jisoo hanya mengulas senyum tipisnya.
"Kau kemana saja selama ini?! Aku berusaha menghubungimu tapi kau malahan menolak panggilanku. Kau menonaktifkan ponselmu. Sekitar 2 bulan kau pergi tanpa kabar, dan sekarang muncul ingin berbaikan? Maaf, aku tidak bisa. Kita akhiri saja hubungan ini. Aku tidak bisa bersamamu lagi."ujar Jisoo sedikit meninggikan volume suaranya.
Merasa kesal dengan pria di hadapannya. Setelah menghilang bak ditelan bumi. Sekarang muncul di hadapannya dan berharap hubungan mereka kembali seperti kala itu. Tentu saja tidak bisa, Jisoo sudah kembali berhubungan dengan Roséanno saat ini.
"Akhiri? Waeyo? Apa kau tidak menyukaiku lagi? Ohh aku tahu, apa kau sudah kembali bersama pria itu sehingga memilih mengakhiriku?"
Pria itu memasang wajah sedihnya. Berharap Jisoo akan iba padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wonderful Love (Chaesoo)
Romance** Hah, kau hanya wanita miskin yang mengincar kekayaan orang kaya saja~~ Rosèanno Aku memang miskin tapi aku masih punya harga diri~~ Jisoo ** DASAR MISKIN AJA BELAGU~~ Rosèanno DASAR ORANG KAYA SOMBONG~~ Jisoo