Happy reading guys💕💕
Suasana apartment Jisoo saat ini adalah sunyi. Ya mungkin karena Jisoo masih tidur,dan juga karena sekarang masih pukul 02.00 KST. Jisoo merasa kelelahan karena harus mengurus Rosèanno di apartmentnya.
Kemarin Jisoo diperintah banyak banget deh,mulai dari keluhan tangan kanannya mendadak keram lah,ini lah,itu lah. Pokoknya banyak banget deh.Dan Jisoo baru bisa pulang pukul 21.00 KST.
~~Everything i need is on the,Everything i need is on the ground~~~
~~Everything i need is on the,Everything i need is on the ground~~~
Jisoo pun terbangun akibat ponselnya yang terus berbunyi.Ponsel Jisoo berbunyi akibat ada seseorang yang menelponnya. Jisoo pun mengucek-ngucek matanya,lalu Jisoo mengambil ponselnya malas yang terletak dia atas nakasnya.
"Eungghh.. Siapa sih yang nelpon. Jam berapa sekarang."Jisoo pun mengecek jam di layar ponselnya,dan ternyata masih pukul 02.00 KST.
"Jam 02.00 pagi? Siapa sih yang pagi-pagi gini nelpon? Gak tahu apa orang lagi tidur."
"Huaapp. Nee yeboseyo?"
"Datang ke apartmetku sekarang juga!!"ucap orang diseberang telpon.
Jisoo pun menjauhkan ponselnya untuk melihat siapa yang menelponnya,dan ternyata itu adalah Rosèanno.
"Hah... Ada apa lagi sih? Gak tahu apa orang lagi tidur,dan sekarang kau malah nelpon di jam segini. Gak tahu aku kecapekan karna mu tadi."
"Aku katakan datang ke apartmentku sekarang."
"Sekarang? Di jam segini? Mau ngapain sih kau nyuruh aku kesana. Besok saja ya,aku masih ngantuk."
"Datang ke apartment ku sekarang juga,dan aku tidak menerima penolakan!!"tutt~~
"Aku tak bisa pria sombong....y-yeoboseyo...halo..yakk pria sombong..."
Jisoo pun membanting ponselnya ke atas kasurnya setelah ia tahu bahwa Rosèanno mematikan sambungannya secara sepihak.
Jisoo kesal,bagaimana ia tidak kesal. Coba kalian pikirin deh. Sudah di telpon pagi-pagi gini. Habis itu nyuruh-nyuruh orang tanpa nanyain orang itu bisa apa gak. Malah seenaknya kayak gini.
Mana lagi orang itu masih ngantuk. Gimana gak ngantuk,kemarin Jisoo dibuat kelelahan oleh Rosèanno. Jisoo hanya mendapatkan waktu tidur yang sedikit,dan sekarang Jisoo harus ke apartment Rosèanno di jam 02.00 dini hari.
Jisoo pun segera menuju apartment Rosèanno,karena Rosèanno terus-terusan menelpon Jisoo dan ngechat Jisoo untuk segera datang ke apartmentnya sekarang juga. Jisoo yang capek harus bertengkar dengan Rosèanno pun memilih mengalah.
Mungkin karena masih pukul 02.00 KST sehingga tidak ada kendaraan yang lewat. Bis,taxi,kendaraan lain pun tidak ada yang lewat. Jadi mau tidak mau Jisoo harus berjalan kaki menuju apartment Rosèanno. Berharap dalam perjalanan ada kendaraan yang lewat barang satu saja.
Jisoo sudah kelelahan karena harus berjalan kaki menuju apartment Rosèanno. Jarak apartment Jisoo menuju apartment Rosèanno sangatlah jauh.
"Hugh..capek banget. Masa aku harus jalan kaki ke apartment pria sombong itu karena gak ada kendaraan yang lewat. Lagian itu orang mau ngapain sih nyuruh orang ke sana pagi-pagi gini."gerutu Jisoo.
Untung saja dalam perjalanan memuju apartment Rosèanno ia menemukan taxi yang melewatinya.
Tin! Tin!
KAMU SEDANG MEMBACA
Wonderful Love (Chaesoo)
Romance** Hah, kau hanya wanita miskin yang mengincar kekayaan orang kaya saja~~ Rosèanno Aku memang miskin tapi aku masih punya harga diri~~ Jisoo ** DASAR MISKIN AJA BELAGU~~ Rosèanno DASAR ORANG KAYA SOMBONG~~ Jisoo