08.00 KST
#Kediaman Keluarga BaeBae Suzy dan keluarganya sedang melaksanakan makan pagi bersama.
"Suzy."panggil daddy Suzy.
"Yes dad?"tanya Suzy sembari mengunyah makanan yang masih berada di dalam mulutnya.
"Kamu hari ini ada pemotretan tidak?"Suzy menoleh ke arah daddy nya.
Suzy mengangguk."ada dad,nanti aku ada 2 pemotretan. Satunya jam 09.00 dan satunya lagi jam 14.00 KST. Tumben daddy menanyakan hal itu."
"Memang tidak boleh daddy bertanya?"
"Ya boleh-boleh aja sih,tapi tumbenan banget daddy bahas pemotretan."
"Suzy-ah."panggil daddy Suzy.
"Suzy kamu bisa tidak menggantikan daddy untuk menghadiri acara kolega perusahaan teman daddy?"
"Gimana ya dad?"
"Please Suzy-ah. Kamu cuma menggantikan daddy saja. Daddy tidak bisa menghadiri acara itu karena sore ini daddy harus landing ke US."
"Kenapa daddy tidak datang saja. I mean daddy tidak usah menghadiri acara itu beres kan?"
"Tidak bisa seperti itu Suzy-ah. Daddy tidak bisa tidak datang ke acara itu. Acara itu sangat penting untuk daddy. Mau ya kamu menggantikan daddy ke acara itu,ya itung-itung sebagai latihan kalau nanti kamu yang menghandle perusahaan daddy."bujuk daddy Suzy.
"Nanti aku sendirian saja disana. Hanya aku saja yang bukan orang tua disana. Di acara itu pasti hanya ada orang tua saja yang hadir.
"Tidak suzy-ah kamu tidak sendiri. Ada teman daddy yang juga tidak bisa hadir karna ia masih di Jepang. Katanya anaknya yang akan menggantikannya menghadiri acara itu."
"Tapi apa yang aku dapatkan bila aku menghadiri acara itu dad?"
Daddy Suzy memutar matanya. Ia sangat tau kelakuan anaknya ini bahwa jika ia menyetujui permintaan daddy nya pasti karna ingin sesuatu."memangnya kamu mau apa Suzy-ah?"
Suzy terlihat sedang berpikir."hmm...bagaimana jika daddy beliin aku mobil baru."
"Apa mobil? Bukannya kamu sudah punya mobil ya? Kenapa malah minta mobil. Yang lain saja permintaannya."
"Ya sudah kalau daddy tidak setuju,aku tidak akan mau menghadiri acara itu."
Daddy Suzy menghela nafas panjang. Suzy yang melihat daddy nya menghela nafas mendadak tersenyum penuh kemenangan,karena apabila daddy nya menghela nafas maka ia tidak ada pilihan lain selain menyetujuinya.
"Ottae dad?" Tanya Suzy sembari menaikan alisnya.
"Hugh... Baiklah daddy beliin mobil baru apabila kamu menghadiri acara itu."
"Yeyy gitu dong dad dari tadi."
"Tapi suzy-ah kamu harus menghadiri acara itu nanti malam jam 19.30 KST."
"Kenapa daddy gak bilang kalau acaranya malam ini."
"Ooh,kamu gak mau. Ya sudah daddy tidak jadi beliin kamu mobil baru."
"Eitss daddy jangan dong. Daddy harus beliin aku mobil baru."
"Makanya kamu malam ini harus hadir di acara itu menggantikan daddy."
"Hufftt..ya ya deh. Aku akan hadir malam ini."
Daddy Suzy mengusap rambut Suzy."gitu dong baru anak daddy yang cantik."
"Ya sudah deh mom, dad aku pergi sekarang ya karna aku harus ke lokasi pemotretan."
"Ne,hati hati ya Suzy-ah."ucap mommy Suzy
KAMU SEDANG MEMBACA
Wonderful Love (Chaesoo)
Romansa** Hah, kau hanya wanita miskin yang mengincar kekayaan orang kaya saja~~ Rosèanno Aku memang miskin tapi aku masih punya harga diri~~ Jisoo ** DASAR MISKIN AJA BELAGU~~ Rosèanno DASAR ORANG KAYA SOMBONG~~ Jisoo