Part 56

343 26 0
                                    

Cha Eun Woo POV

Malam ini adalah malam yang bahagia bagiku. Bagaimana tidak. First loveku menerima ajakanku untuk pergi ke funfair. Ya walau hanya aku saja yang merasa ini seperti dating, tetapi tetap saja aku senang.

Aku akan menjemput Jisoo pada pukul 20.00. Sebelum menjemput Jisoo tentu aku harus bersiap-siap. Setelah selesai bekerja aku segera pulang lalu membersihkan diri.

Aku pun selesai membersihkan diri, aku segera pergi menuju lemari pakaianku untuk mengambil pakaian terbaikku.

Aku pun selesai membersihkan diri, aku segera pergi menuju lemari pakaianku untuk mengambil pakaian terbaikku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dirasa semua sudah siap aku segera bergegas menjemput Jisoo.

Skip!

Hanya memerlukan waktu 10 menit saja untuk sampai di depan Rumah Samchon Jisoo. Aku pun segera melangkahkan kakiku menuju pintu rumah Samchon Jisoo. Tetapi sebelum itu aku memastikan terlebih dahulu diriku. Apa aku sudah rapi atau belum. Rambut? Sudah rapi. Check! Gigi? Tidak ada cabai atau sisa makanan yang mengangkut .Check! Badan? Sudah di beri parfum. Tetapi semprotkan lagi parfum pada bagian leherku agar wanginya lebih tahan lama.

Okee!
Semua sudah bersih, rapi, dan bersih. Sekarang saatnya mengetuk pintunya.

Tokk!!! Tokk!!!!

Aku menunggu seseorang membuka pintunya.

Ceklek!

Pintunya pun terbuka memperlihatkan wanita paruh baya.

"Eoh rupanya nak Eunwoo. Ada apa kemari?"tanya imo Jisoo padaku.

"Annyeonghaseyo Imo. Saya kemari mau menjemput Jisoo karena saya ada keperluan dengannya."jawabku dengan sopan.

"Oh begitu. Mari masuk nak Eunwoo. Tunggu Jisoonya di dalam saja."

Aku mengangguk sebelum akhirnya masuk ke dalam rumah samchon Jisoo. Aku pun di persilakan duduk di sofa ruang tamu.

"Nak Eun woo mau minum apa?"

"Terserah imo saja. Saya apa saja suka"

"SIHYEON, TOLONG BUATKAN JUS JERUK. ADA NAK EUN WOO DISINI"

"NEE EOMMA!!!"

"Tunggu sebentar ya nak Eun woo. Sebentar lagi Jisoo turun."

"Nee, imo"balasku sembari tersenyum.

"Kalian mau pergi kemana?"tanya imo Jisoo.

"Saya dan Jisoo akan pergi ke funfair"jawabku.

Imo Jisoo hanya manggut-manggut saja. Sihyeon, sepupu Jisoo datang sembari membawa jus jeruk, lalu meletakkan pada meja yang ada di depanku.

"Silakan dinikmati Eunwoo oppa"

Wonderful Love (Chaesoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang