Keesokan harinya....
Sesuai dengan arahan Jane,bahwa hari ini adalah hari pertama Jisoo sebagai sekretaris sementara Jane. Jujur saja Jisoo sangat tidak percaya diri. Bagaimana tidak ia tidak pernah punya pengalaman bekerja sebagai sekretaris. Tapi ia harus bekerja sebagai sekretaris selama 1 bulan kedepan,walau hanya sebagai pengganti tapi tetap saja Jisoo tidak pernah mempunyai pengalaman apapun.
Karena hari ini adalah hari pertamanya pasti ia tidak ingin jika ia telat atau membuat masalah dihari pertama kerjanya. Bagaimana pun juga Jisoo ingin memberikan first impression yang baik kepada semua orang.
Jisoo bangun sangat pagi sekali,lalu ia membersihkan tempat tidurnya,membersihkan seluruh apartmentnya agar terhindar dari segala virus dan bakteri.
Setelah ia selesai membersihkan tempat tidurnya dan apartmentnya Jisoo langsung saja memakan sarapan paginya,agar badannya tetap vit dan mempunyai energi yang cukup untuk bekerja.
Setelah itu Jisoo mengecek jamnya dan sudah menunjukkan pukul 07.00 KST. Langsung saja Jisoo mengambil tasnya,dan segera berangkat menuju halte bis lebih awal,agar Jisoo dapat sampai di kantor Jane sebelum pukul 08.00 KST.
Skip
Jisoo telah sampai di depan KJM crop,langsung saja Jisoo memasuki kantornya. Ia harus tiba sebelum Jane tiba,ia tidak ingin Jane menganggapnya tidak disiplin.
Walau ia kenal,dan berteman dengannya. Tapi Jisoo tidak ingin mendapatkan keringanan kerja atau mendapatkan kemudahan, karena ia berteman dengan Jane. Ia ingin bekerja profesional seperti karyawan lainnya,tidak ada yang dispesialkan. Dan Jisoo akan menganggap Jane sebagai sajangnim jika berada di lingkungan kantor.
"Jisoo-ssi ini adalah ruangan kau,dan disebelah ruangan kau adalah ruangan Jane sajangnim. Memang ruanganmu dan ruangan sajangnim di atur bersebelahan,agar sajangnim bisa dengan mudah memanggil anda. Lalu di sebelah sana adalah ruangan adiknya sajangnim. Lalu disana ruang HRD,manager,dan Bla...bla...bla."
"Kau sudah paham akan letak ruangan di kantor ini kan?"Jisoo menganggukkan kepalanya. "Nah karena kamu sudah paham,kamu bisa langsung saja bekerja. Saya permisi dulu."
"Nee,agesimnida."ucap Jisoo membungkukkan badannya.
Jisoo pun langsung memasuki ruangan kerjanya sebagai sekretaris sementara. Saat Jisoo memasuki ruangannya Jisoo terpesona akan desain ruangannya. Desain ruangannya terkesan elegan tapi agak menimbulkan sisi minimalis.
Jisoo duduk di kursi ruangannya,ia bersandar di kepala kursinya,Jisoo merasa sangat nyaman duduk di kursi tersebut,apalagi terdapat AC di ruangannya.
"Jadi seperti ini rasanya bekerja kantoran. Percis seperti khalayanku. Sudah dari lama sekali aku memimpikan diriku bekerja di sebuah kantor yang besar,luas,ruangan yang dipenuhi oleh AC,karyawan yang ramah. Ah rasanya aku seperti bermimpi bisa bekerja disini. Bekerja di kantoran adalah impianku dari kecil."monolog Jisoo.
Skip
Disisi lain
Jane,dan keluarga sedang sarapan pagi.
"Jadi,apa kamu sudah menemukan sekretaris sementara untuk menggantikan sekretaris Lim selama ia cuti lahiran?"tanya daddy Jane.
"Ndee,aku sudah menemukannya."
"Baguslah,beruntung kamu sudah menemukan sekretaris sementara. Kalau tidak kamu akan kewalahan mengurus semuanya. Daddy tahu kalau kamu orangnya sangat bisa diandalkan,tapi tetap saja kamu butuh sekretaris agar dapat meringankan sedikit pekerjaan kamu." Ujar daddy Jane.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wonderful Love (Chaesoo)
Romance** Hah, kau hanya wanita miskin yang mengincar kekayaan orang kaya saja~~ Rosèanno Aku memang miskin tapi aku masih punya harga diri~~ Jisoo ** DASAR MISKIN AJA BELAGU~~ Rosèanno DASAR ORANG KAYA SOMBONG~~ Jisoo