Part 36

477 56 6
                                    

Semenjak kejadian Suzy diusir secara alus dengan Rosèanno,dan juga makanan yang Suzy buat susah payah malahan dijelek-jelekan oleh Rosèanno. Suzy merasa kesal,karena ia merasa tidak dihargai.

Seharusnya Rosèanno memakan makanan yang Suzy bawa,dan apabila tidak enak. Rosèanno seharusnya berpura-pura bahwa Rosèanno menyukai makanan tersebut. Agar Suzy merasa senang.

📍Kamar Suzy

Saat ini Suzy sedang berada di dalam kamarnya. Ia sedang rebahan di kasur king size nya sembari memakai masker wajah.

Suzy POV

Kenapa aku malahan kepikiran dengan wanita delivery miskin itu. Sebenarnya apa hubungan Rosèanno dengan gadis itu. Dan kenapa ia bisa berada di apartment Rosèanno? Apa orang tua Rosèanno mengetahui bahwa anaknya membawa seorang gadis ke apartmentnya.

Huh.. Molla.
Memikirkan hal itu membuatku pusing. Tapi kalau di lihat dari penampilan wanita delivery itu,dan dari wanita delivery itu memanggil Rosèanno aku rasa mereka bukanlah sepasang kekasih. Aku rasa tipe wanita yang Rosèanno sukai itu tidak mungkin seperti wanita delivery itu kan?

Kemarin aku mendengar bahwa wanita delivery miskin itu memanggil Rosèanno dengan sebutan pria sombong,dan Rosèanno menyebut wanita itu dengan sebutan gadis miskin. Jadi aku bisa simpulkan bahwa mereka bukalah sepasang kekasih. Tapi kenapa wanita itu bisa berada di apartment Rosèanno? Itulah yang menjadi pertanyaanku.

Aku sempat meragukan mereka,karena bisa saja sebutan-sebutan itu adalah sebutan sayang yang mereka beri satu sama lain. Tapi itu tidak boleh terjadi. Aku tidak akan tinggal diam jika mereka memanglah sepasang kekasih.

Aku tidak menyukai bahwa Rosèanno dekat dengam gadis lain selain diriku. Karena Rosèanno hanyalah milikku. MILIKKU. Milik Bae Suzy. Titik tidak pakai koma.

"Aku rasa harus menemui wanita delivery itu,dan memberikan peringatan padanya untuk jangan dekat-dekat dengan Rosèanno,dan juga jangan kegenitan menggoda pria orang."monologku.

"Halo, Sunmi. Tolong kau lacak alamat rumah seseorang."

"..."

"Tidak usah banyak tanya. Kau harus bisa menemukan alamat rumah dia."

"..."

"Nama? Aku tidak tahu."

"..."

"Nomor ponselnya? Aku juga tidak tahu."

Nama wanita delivery itu siapa ya?
Kenapa aku lupa menanyakan nama wanita itu kemarin. Bagaimana Sunmi bisa melacaknya kalau aku tidak tahu namanya dan juga nomor ponselnya.

"..."

"Ya sudah aku tidak jadi meminta pertolonganmu. Aku yang akan mencarinya sendiri...bye."tutt~~

Ok. Aku rasa aku harus menyewa orang untuk mengikuti wanita delivery tersebut. Agar aku tahu dimana dia tinggal.

"Halo. Saya ingin kamu mengikuti seseorang...nanti saya kirim foto orangnya."tutt~~

Untung saja aku sempat memotretnya waktu itu.

Suzy POV End.

.

.

.

.
📍Jane's family mansion

"Hyung."

"Hmm..."

"Hyung,beneran mau ngungkapin perasaan hyung ke Jisoo noona?"tanya Limario yang sedang bersandar di dashboard kasur king size Jane sembari memainkan game di ponselnya.

Wonderful Love (Chaesoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang