Hello guys
Selamat membaca
.
.
.
.
Irene tidak lagi tinggal di apartment miliknya, ia telah kembali ke mansion keluarga Bae sesuai dengan perjanjian yang ia dan daddy nya sepakati. Irene telah memutuskan hubungannya dengan Seulgi dan bersedia bertunangan dengan Suho, pria yang daddynya tentukan. Bae Woobin menerima Irene kembali.
Irene sedang berada di dalam kamarnya, ia sedang menangis.
Bruk! Pintu kamar Irene terbuka dengan kasar. Saat Irene menoleh ke arah pintu kamarnya, rupanya itu Woobin yang masuk.
"Irene, mengapa kau bertemu dengan wanita di cafe tadi? Wanita itu sahabat wanita lesbian menjijikkan itu bukan?" Woobin berucap dengan tegas.
"Maksud daddy,Jisoo. Jisoo juga temanku, jadi wajar jika aku bertemu dengannya."jawab Irene.
"Wanita itu pasti datang menemuimu untuk membahas hubungan kau dan wanita lesbian itu yang telah berakhir bukan? Daddy mengetahui pembicaraan kalian berdua barusan di cafe itu"
Irene membelalakan matanya. Apa jangan-jangan daddy nya.
"Mwo? Maksud daddy, daddy--"
"Majjayo! Seperti yang kau pikirkan. Daddy menyadap ponselmu. Maka dari itu daddy mengetahui alasan wanita bernama Jisoo itu menemuimu. Dan daddy juga mengetahui jika kau berniat mengatakan yang sebenarnya pada wanita itu. Bukankah sudah daddy tegaskan, jika kau memutuskan hubungan menjijikkanmu dengan wanita lesbian. Itu artinya kau juga tidak lagi memiliki hubungan dengan orang dekat dari wanita lesbian tersebut. Ingat perjanjian kita, jika daddy masih melihat kau menghubungi wanita lebian itu. Tidak segan-segan daddy akan menghancurkan hidup wanita sialan itu. Paham!"
Setelah mengatakan itu, Bae Woobin meninggalkan kamar Irene. Irene terlihat putus asa, ia tidak ingin memutuskan hubungan dirinya dengan Seulgi tetapi disatu sisi, Irene tidak ingin daddy nya mencelakai Seulgi dan mengirimnya ke luar negeri.
"Arghhhh...." Irene melempar bingkai foto keluarganya.
"Hiksss....hikks.."
Flashback on~~
1 Mingggu sebelum kejadian Irene memutuskan hubungannya dengan Seulgi. Irene berniat menemui Seulgi dan mengatakan mereka akan pergi ke Paris dan menikah disana. Akan tetapi rencanya diketahui oleh daddy nya, sebelum Irene menemui Seulgi untuk mengatakan semua itu. Bae Woobin memerintahkan anak buahnya untuk menculik Irene dan membawanya ke gudang kosong milik keluarga Bae.
Bae Woobin POV
Drrtt! Drrt!
Jay, tangan kananku menelepon? Ada apa dia menelepon diriku?
"Nee, Jay. Ada apa kau meneleponku?"
"Begini sajangnim, saya tadi mengikuti Nona Irene karena sajjangnim memerintahkan saya untuk mengikutinya."
"Benar, lalu apa ada yang kau curigai?"
"Ada sajangnim. Saya melihat Nona Irene memasuki bank, dan juga beberaap tempat yang berhubungan dengan penerbangan. Saya mengetahu jika Nona Irene mengambil semua uang yang ia miliki dan berniat untuk pergi ke France bersama kekasih wanitanya. Mereka berniat menikah di Paris."
KAMU SEDANG MEMBACA
Wonderful Love (Chaesoo)
Romance** Hah, kau hanya wanita miskin yang mengincar kekayaan orang kaya saja~~ Rosèanno Aku memang miskin tapi aku masih punya harga diri~~ Jisoo ** DASAR MISKIN AJA BELAGU~~ Rosèanno DASAR ORANG KAYA SOMBONG~~ Jisoo