Taehyungpun mengambil cincin itu dan memperhatikan setiap detail cincin yang ia pegang dengan seksama.
"Cincin siapa ya? " batin Taehyung, iapun mengambil poselnya dan memotret cincin itu lalu mengirimkannya kepada pamanya iapun bertanya apakah pamannya mengenal pemilik cincin tersebut, namun ternyata pamannya pun tidak mengetahui siapa pemilik cincin itu, taehyungpun menegaskannya sekali lagi kepada pamanya apakah mungkin cincin ini milik istrinya, namun paman nya bersih keras mengatakan bahwa ia tidak mengetahui apapun tentang cincin dan siapa pemiliknya, taehyungpun memutuskan untuk menyimpan cincin tersebut di sakunya."Hufht.... Terus sekarang apa yang harus kita lakuin? Apa kita telpon polisi ajah? " Namjoon.
"Ya mau gak mau kita harus telpon polisi, masalahnya mayat ini udah terlalu lama di rumah ini" yoongi.
"Gimana Tae? " Namjoon
"Sebenernya gue masih penasaran dan pengen selidiki ini dulu sebelum kita lapor polisi" Taehyung.
"Tapi masalah ini terlalu serius tae" jimin
"Iya memang, tapi gue bener-bener pengen selidiki ini tanpa campur tangan polisi " Tegas Taehyung
"Nah kan! Kemarin juki nih yang kekeh sekarang Tae" Namjoon.
"Awalnya gue gak tertarik, tapi setelah denger rekaman tadi gue jadi penasaran sebenernya apa motif pelaku ngelakuin itu semua di rumah nenek gue? Kalo difikir apa untungnya? " Taehyung
"Apa mungkin salah satu keluarga lu punya musuh, makanya dia nyebar teror disini, biar nama keluarga lu jelek" jimin
"Keluarga gue orang baik! Gak mungkin lah punya musuh" Taehyung.
"Ya kali ajah Tae kaya pamannya sugakan? Cuma gara-gara tanah rumahnya di teror dan ada tragedi kebakaran pula, hobi juga lagi yang jadi korban! Udah jomblo apes mulu pula kasian banget hobi nasibnya" Jimin
"Enchim bener juga! Musuh tersembunyi tae! " jungkook.
"Huh" Taehyung pun menghela nafasnya mencoba berfikir kemungkinan dan dugaan yang bisa saja terjadi seperti apa yang jimin katakan.
"Satu-satunya cara biar kita tau siapa pelakunya adalah panggil arwah.... Mmmfffttthhh.... " jungkookpun menutup mulut Taehyung kala ia ingin mengatalan hal yang tidak seharusnya ia katakan."Jangan Tae! Serem! Nanti dulu kookie masih shook liat mayatnya tadi" ujar jungkook.
"Huh, ada-ada ajah" yoongi
"minta tolong itu siapa namanya hantu yang selalu ngikutin chim hyung? " jungkook
"Heoh????? " jiminpun terkejut kala jungkook meminta bantuan see kyung hantu perempuan yang selalu mengikuti jimin.
"See kyung, Ani!!! " singkat jimin
"Dia ada disinikan? " namjoon.
"Gak ada! " jimin
"Heh, cimol kita sekarang bisa liat hantu! Lu bego apa tolol? Dari tadi dia berdiri ajah disamping lu sambil nyimak obrolan kita" umpat Taehyung
"Hadeuh" keluh jungkook menepuk keningnya.
"Aku tidak mau" ujar see kyung sambil menggoyangkan kedua tanganya.
"tolonglah see kyung" jungkook memohon.
"Aku takut" see kyung
"Yaaaaa kali hantu takut sama hantuuu, see kyuuuuuuungggggg" gemas jungkook.
"Dia mati dengan dendam dan amarah, wujud nya pun mengerikan! Aku takut " lirih See kyung.
"Lah bukannya kalian sama-sama mati dengan tragis! " jungkook.
"Kematianku tidak di sengaja dan bukan keinginanku pula, aku mati dalam rasa takut bukan dendam atau amarah, jadi wujudku bagus dan baik-baik saja" jelas see kyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE HOUSE #4
Mystery / ThrillerRank #2 in BtsHoror Setelah bertahun-tahun akhirnya aku kembali ke rumah ini, rumah yang aku tempati dan keluarga besarku saat aku masih kecil, aku sungguh sangat merindukan tempat ini. Desa tempat tinggal masa kecilku dengan keluarga besarku. Setel...