"Gue mau ke kantin dulu mau beli minuman, lu mau ikut gue apa gak? " ujar yoongi seraya bangkit dari duduknya.
"Ikutlah Hyung" singkat jungkook mengekori yoongi, sambil berjalan jungkookpun mengeluarkan ponselnya dan mengirim pesan pada teman-temannya yang lain seperti namjoon, seokjin, jimin dan Taehyung bahwa hoseok mengalami kecelakaan tak terduga dan sedang di rawat di salah satu rumah sakit swasta di Daegu. Jungkookpun tak lupa memberi tau saudari Hoseok tentang kondisi Hoseok namun sayang mereka semua sedang berlibur ke eropa jadi mereka tidak bisa lekas datang ke rumah sakit mungkin esok atau lusa.
Sesampainya di kantin yang berada di rumah sakit tersebut, yoongipun segera memesan 2 soft drink dan 2 Rice bowl untuknya dan jungkook.
"Kuki udah ngabarin yang lain hyung" ujar jungkook.
"Hmm" angguk yoongi sembari mengunyah makananya.
"Hyung" jungkook
"Hmm" yoongi
"Jujur! Kenapa Hyung mau pulang? " Jungkook.
"Kan udah gue bilang gue gak mau terlibat masalah kaya gini lagi!!!! Capek gue!" tegas Yoongi.
"Hhhhmmmmmmmm?????? " jungkook membulatkan matanya dan mengangkat kedua alisnya seolah mengintimidasi yoongi.
"Eeiihhss.... " yoongi merasa tertekan.
"Yang bener? Bukan karna itu kan??? " Jungkook.
"Apah si kukk? Lu kaya polisi aje interogasi mulu!! " kesal yoongi.
"Ya heran ajah hyung tiba-tiba mau pulang" Jungjook, yoongipun mengabaikan jungkook dan melanjutkan makan hingga selesai, tak terasa 30menit berlalu merekapun lekas pergi ke ruang perawatan untuk menemui Hoseok.
Sesampainya diruang perawatan Hosok, Jungkook cukup terkejut karna EKG (elektro kardio Graph) masih terpasang di jari dan dada Hoseok.
"Hyung kok masih? " Jungkook pada Yoongi.
"Hufft.. (Yoongi mengela nafasnya) berarti ini cukup parah" keluh yoongi
"Tapi kalo Hobi Hyung udah bangun bakal di copot kan Hyung? " Lirih Jungkook menahan Air matanya.
"Semoga ajah, berdoa yang baik-baik buat hobi kook, gue bingung kenapa kita selalu terlibat masalah yang bikin satu diantara kita terluka parah! Gue lelah rasanya! Atau kita emang gak boleh temenan? Karna aura kita gak cocok dan kita selalu mengalami kesialan karna itu?! " kesal yoongi.
"Hyung ngomong apa sih? Gak ada hubungan nya sama Aura! mau negatif atau postif gak ada hubungannya sama persahabatan kita, ini cuma musibah Hyung! Kita gak tau kapan datangnya karna ini rahasia tuhan " Tegas jungkook.
"Harusnya gue gak ikutin kemauan Hobi buat dateng ke rumah lama tae! " sesal yoongi, ia sungguh merasa frustasi dengan apa yang terjadi saat ini belum lagi ia terkadang masih merasakan sakit dan linu pada tanganya yang ditusuk di asrama beberapa waktu lalu. Perasaan sedih, kesal, marahpun bercampur aduk hingga rasanya yoongi ingin sekali berteriak.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE HOUSE #4
Mystery / ThrillerRank #2 in BtsHoror Setelah bertahun-tahun akhirnya aku kembali ke rumah ini, rumah yang aku tempati dan keluarga besarku saat aku masih kecil, aku sungguh sangat merindukan tempat ini. Desa tempat tinggal masa kecilku dengan keluarga besarku. Setel...