"Dimana ini? " gumam hoseok, ia dapat membuka matanya namun tidak dapat melihat cahaya, yang ia lihat hanya kegelapan.
"Bi, lo disini?" ujar Yoongi yang mendapatkan atensi penuh dari hoseok, merekapun saling mencari satu sama lain, tiba-tiba ada cahaya yang sangat menyilaukan merekapun menghalau cahaya itu dengan tangan mereka dan....
BLASSSSSHHHHHH.......
angin bertiup kearah mereka dan kegelapanpun mulai sirnah, cahaya menyilaukan itupun perlahan memudar lalu munculah sebuah gambaran hamalan rumah yang tidak asing bagi mereka."Ga" Hoseok menoleh kearah yoongi yang berdiri tepat disampingnya.
"Bi! " yoongi menatap hoseok.
"Ini bukannya??? " Hoseok mengerutkan alisnya menatap sebuah bangunan yang berdiri kokoh di hadapannya.
"Rumah Tae" singkat yoongi.
"Tapi kok, siang? " Hoseok, merekapun mulai berjalan memasuki gerbang rumah Taehyung hingga keteras depan rumahnya.
#ceklek....
Seorang pria tiba-tiba membuka pintu."Eoh, Anyeong" sapa Hoseok.
"Aku berangkat" laki-laki itu mengabaikannya, ia berbicara pada seseorang yang ada didalam rumah itu namun bukan mereka. Merekapun masuk kedalam rumah itu dan mulai merasa kebingungan dengan suasana rumah tersebut pasalnya semua sangat berbeda dari yang mereka lihat sebelum nya, rumah ini sangat rapih dan wangi, dari arah dapur ada seseorang yang tengah sibuk memasak dan 2 orang anak laki-laki berusia 10 dan 6 tahun sedang bermain kejar-kejaran.
"Hey, hati-hati mainnya jangan sampai terluka" ujar seorang wanita yang berada di dalam dapur, mereka benar-benar sangat merasa bingung dibenak mereka bertanya "siapa sebenarnya orang-orang ini? Dan kenapa mereka bisa ada di waktu yang berbeda dengan waktu sebelumnya"
"Aaaaaaa..............!!!!! "
Saat pertanyaan bergelumat di otak mereka, seorang wanita berteriak melengking dan membuat mereka sangat terkejut lalu mencari sumber suara itu.
"Yak lepaskan dia!!! " Tegas Hoseok.
"Ga lu jangan diem ajah dong!!!! ""Iya bentar gue cari sesuatu dulu" yoongipun panik dan mengambil sapu yang berada di sudut ruangan.
#Brakkkk.....
Wanita itupun di dorong oleh laki-laki dengan topeng rajut berwarna hitam itu hingga terpelanting dan jatuh ke lantai, keningnya membentur lemari dapur hingga mengeluarkan darah.
"Bi gue gak bisa pegang sapunya" ujar yoongi.
"Gimana ceritanya sih gak bisa pegang sapu? " gemas Hoseok menghampiri yoongi iapun mengambil sapu itu dan hasilnya sama dengan yoongi ia tidak bisa memegang sapu tersebut.
"Iya kan? " singkat yoongi menatap hoseok.
"Kok gak bisa Ga?" Hoseokpun mulai merasa ketakutan, ia berfikir jika ia sudah mati karena itu ia tidak dapat memegang sapu tersebut.
#Braakk...
Sebuah bangku meja makanpun patah menjadi beberapa bagian saat menghantam tubuh wanita itu.*
"Hyung...... " Jungkook dan Taehyung mencoba menyadarkan Yoongi dan Hoseok dengan menepuk dan menggoyangkan tubuh mereka .
Clap.
Mata mereka berduapun tebuka, dan mereka mulai tersadar."Tae, kookie? " Lenguh Hoseok.
"Kalian kenapa sih? Malem-malem Berisik banget" keluh jungkook.
"Tae, apa setelah keluarga besar lo pindah dari rumah ini, paman lo langsung nempatin rumah ini? " Tanya Yoongi yang benar-benar baru bisa membuka total penglihatannya.
"Enggak, 3tahun kemudian baru paman gue dan keluarganya nempatin rumah ini" jelas Taehyung
"Anak paman lo ada berapa? " lanjut yoongi.
"Sepengetahuan gue dua" Taehyung.
"Apa dua-duanya laki-laki? " Hoseok.
"Yang gue tau anak Pertamanya laki-laki tapi gak tau kalo yang kedua" Taehyung
"Kok lo bisa gak tau si tet, kan dia paman lo? " Jungkook
"Ya karna gue jarang ketemu sama dia, dan kalo ada acara keluarga juga dia jarang dateng jadi gue gak tau anak keduanya cwe atau cwok, gue cuma tau dia punya anak dua" jelas Taehyung
"Lagian ada apa sih? Tau-tau kalian pingsan begini dan pas bangun kalian nanyain paman gue" lanjut taehyung dengan raut wajah agak kesal"Enggak apa-apa kok, udah lanjut tidur deh udah malem, sorry ya kita ganggu tidur kalian " Yoongi.
"Tapi Ga! " Hoseok
"Sstt..., udah yuk tidur " Yoongi, saat bertanya perihal keluarga paman taehyung, raut wajah Taehyung benar-benar terlihat seperti orang yang kesal, maka dari itu yoongi tidak meneruskan pertanyaannya dan meminta hoseok untuk diam dan kembali tidur.
Taehyung dan Jungkookpun keluar dari kamar mereka dan kembali ke kamarnya, tidak lupa jungkookpun kembali menutup pintu kamar yoongi dan hoseok. Setelah Taehyung dan jungkook pergi iapun lekas berlari kearah stop kontak berada di dekat pintu dan lekas menekannya untuk menyalahkan lampu.
"Ga, kita tidur dengan lampu nyalah gini gak apa-apa ya? Gue takut kalo gelap!! " ujar Hoseok, dan mendapat anggukan dari yoongi, Hoseokpun berjalan kembali ke tempat tidurnya lalu duduk disana.
"Ga, apa barusan kita pingsan? Dan apa lu juga liat apa yang gue liat, apa kita baru ajah masuk ke dimesi lain" Hoseok bingung"Kayanya iya" singkat yoongi saraya berbaring diatas tempat tidurnya.
"Terus kenapa gak lu tanya yang jelas ke Tae tentang siapa mereka! " tegas hoseok.
"Lu gak liat, muka tae bad mood banget pas gue tanya tadi? " Yoongi.
"Iya sih, kenapa ya Tae kok jadi pendiem banget skarang dan moody'an juga? " Hoseok.
"Gue gak tau, udah yuk tidur besok gue coba ngobrol deh sama dia" yoongipun memejamkan matanya dan hoseokpun demikian meski masih merasa resah karna takut hantu itu akan datang kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE HOUSE #4
Mystery / ThrillerRank #2 in BtsHoror Setelah bertahun-tahun akhirnya aku kembali ke rumah ini, rumah yang aku tempati dan keluarga besarku saat aku masih kecil, aku sungguh sangat merindukan tempat ini. Desa tempat tinggal masa kecilku dengan keluarga besarku. Setel...