14

615 114 29
                                    

Waktu menunjukan pukul 00:00, jungkook terbangun dari tidurnya karna ia ingin buang air kecil, iapun berjalan dengan mata yang masih sulit ia buka hingga sampai ke toilet dan menyelesaikan urusanya disana.

"Dingin banget sih" ujarnya sambil bergidik iapun sedikit tersadar dan berhenti di depan pintu kamar Yoongi dan hoseok. Jungkook dengan bingung melihat pintu yang terbuka lebar sedangkan Yoongi terlelap karna yang ia tau yoongi sangat tidak menyukai pintu yang terbuka lebar saat ia sedang tidur terkecuali ia tidur di ruang tamu, itupun harus dengan pintu utama yang tertutup, Iapun mengerutkan alisnya sambil berjalan masuk kedalam kamar yoongi dah hoseok. Iapun melihat yoongi yang terlelap hingga mendengkur namun ia tak melihat hoseok disana, penasaran iapun berkeliking kamar itu namun ia tak menemukan hoseok.

"Kemana hobi hyung ya? " iapun berjalan keluar kamar itu sambil menutup pintu dan memanggil hoseok dengan suara pelan agar tak mengganggu yoongi dan Taehyung.

"Hobi hyung.... " jungkook terus berjalan dan mencari hoseok ke pelosok rumah namun tak juga ia temukan.
"Kemana hobi hyung malem-malem begini??? " iapun berhenti dan berdiri tepat di depan pintu utama yang masih tertutup rapat, ia terpaku disana beberapa detik sambil berfikir.

Sreeekkkk.....

Sreekkkkk....

Sreekkkkk.....

Lalu ia mendengar suara dari luar rumah.

"Hmm" jungkook mengerutkan alisnya dan coba menajamkan pendengarannya iapun melangkah mendekati pintu dan seketika ia berfikir "mungkinkan itu hobby hyung? " iapun segera membuka pintu itu dan berlari keluar dan berhenti di teras, ia menegok ke kanan dan kekiri mencoba mencari dimana suara sumber suara itu berasal.

"Sana" iapun menunjuk kearah kanan rumah Taehyung yang berarti mengarah ke danau namun tidak suara itu tidak dari arah danau tapi dari samping rumah.

"Yaakkkk.... " teriak Jungkook, ia melihat seseorang berlari dan meninggalkan sebuah kantung besar berwarna hitam, jungkookpun ingin mengejar nya namun ia penasaran dengan isi didalam kantung tersebut.

Semula jungkook hanya melihat dengan heran dan seksama benda sebesar apa yang ada di dalam kantung besar ini, Iapun mendekati kantung itu dan memengan bagian atas ikatan katung itu.

"Apa ini? " gumam Jungkook merasakan benda lengket di tanganya, ia merasa ini seperti benda yang tidak asing baginya lalu iapun mengendusnya "hmmm" iapun menjauhkan tanganya lalu mengelap tanganya pada tembok, sangat-sangat penasaran iapun melepaskan tali pengikat pada kantung itu lalu membuka perlahan kantungnya dan melihat isi didalamnya.

Kresseekkk...
Jungkook membuka kantung itu dan

"H..... "

Matanya membulat dan tubuhnya pun terasa lemas seperti tak bertenaga.

"Taeeeeeeeeeeee...... " Ia berteriak sekencang yang ia bisa.

Yoongipun terbangun dan berlari keluar rumah karna ia melihat pintu utama terbuka.

"Taeeeeeeeee.......... " lagi- lagi jungkook berteriak, dan yoongipun menghampiri jungkook yang duduk lemas di tanah.

"Kenapa kook? " tanya yoongi, jungkookpun hanya terdiam Sambil menunjuk kearah kantung plastik besar itu. Perlahan yoongipun menoleh kearah tangan jungkook menunjuk.

"Heoh..... " yoongi menghela nafas berat, jantungnya berdegup kencang dan suhu tubuhnyapun menjadi dingin karna terkejut, "fyyuuhh" yoongi mencoba mengatur nafasnya hingga merasa agak tenang dan suhu tubuhnya berangsur pulih.
Iapun mendekati kantung plastik itu dan membuka seluruhnya lalu ia menelpon ambulance.

THE HOUSE #4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang