16

573 110 18
                                    

Flash back Taehyung at home.

Malam itu taehyung terbangun karna ia merasa udara amat sangat dingin, iapun sempat menarik selimut namun udara malam yang bagitu dingin membuatnya tidak bisa tidur nyenyak.
Iapun bangun dan duduk di tepi tempat tidurnya saat ia menoleh kebelakang ternyata jungkook tidak berada disana pintu kamarnya pun terbuka lebar.

"Kemana si juki" gumam Taehyung, iapun bangkit dan berjalan keluar kamarnya, waktu saat ini menunjukan pukul 03.20 dini hari. Saat ia berjalan keluar kamar menuju sofa ruang tamu yang berada lurus dari kamarnya iapun melihat pintu utama terbuka lebar.

"Ish, pantesan ajaaaah tidur berasa kaya di kutub! " gusar Taehyung berjalan menuju pintu utama, iapun berencana menutup pintu itu namun melihat gerbang yang terbuka pula iapun mulai merasa khawatir, iapun berulang kali memanggil dan mencari keberadaan jungkook, yoongi dan Hoseok di rumahnya namun tak satupun yang ia temui, lalu iapun mengambil ponselnya guna menelpon salah satu dari mereka namun belum sempat menelpon ada satu kotak pesan yang belum ia baca, ya itu pesan yang jungkook kirimkan pada nya, namjoon, jin dan juga jimin mengenai kejadian yang menimpa hoseok.

Iapun segera mengambil sweater tebal miliknya lalu pergi dengan mobilnya menuju rumah sakit.

End Flasback.

***

"Udahlah kook jangan ngambek, lagian kalo suga hyung ngomel pasti juga demi kebaikan, kan? " Taehyung menghampiri jungkook dan mengusap puncak kepala jungkook.

"Ya tapikan niat kuki baik, cuma mau nemuin siapa pelaku yang udah bikin hobi hyung kaya gini, kuki sedih liat hobi hyung selalu jadi korban" jelas jungkook sendu, rasanya ia ingin menangis.

"Iya, kuki, Hyung tau niat kuki baik! Tapi kita gak tau apa yang kita hadapi sekarang? Orang seperti apa dia, kita gak tau! Kita juga gak berpengalaman soal ini, lu gak inget kejadian di asrama? Baru kemarin kita alami kukiiiii, itu asli bahaya banget! Itu menyangkut hidup dan mati kita, lu liat tangan gue, ini jaitan masih basah kuk, momon juga, jin juga semuanya masih dalam masa pemulihan!!! Kita gak mungkin bertindak sendiri kuk! Gue kaya gini juga demi kebaikan kita bukan karna gue egois, bukan karna gue takut! Gak sama sekali!!! Kalo menyangkut keselamatan kalian gue rela berdiri paling depan buat jadi tameng, tapi gak saat ini! Kita bisa serahin semua sama pihak berwajib, mereka punya kekuatan hukum kalaupun harus membunuh pelaku, kalo kita? Gue takut niat baik kita justru jadi boomerang buat kita nantinya " jelas yoongi dengan bijak tanpa emosi.

"Gue setuju sama suga hyung kuk, jangan gegabah! Kalo soal hantu mungkin kita bisa tangani suga hyung bisa jadi mediasi kita bisa denger cerita dia kenapa kejadian ini bisa terjadi kaya kasusnya sepupu Suga hyung noona hanako, tapi kalo soal pelaku yang masih hidup ini, kita gak bisa anggap sepele kook, lu ingetkan pelaku yang di asrama itu psikopat, lu liat cara dia ngebunuh tuh gak sekaligus mati tapi disiksa dulu! Hobi hyung dan jin hyung sampe harus disekap di ruang bawah tanah, lu tau betapa ketakutan dan betapa menderitanya mereka? Kuki dengerin tae baik-baik!! Kalo emang lu mau cari siapa pelakunya oke gue bantu tapi dengan syarat harus ada campur tangan polisi!!! " jelas Taehyung.

"Tapi tae kalo ada campur tangan polisi, semuanya bisa terseret, paman lu, jieun dan eommanya, juga semua orang yang pernah nempatin rumah itu, semuanya bisa ribet!! " tegas Jungkook.

"Ya memang udah kaya gitu prosedurnya kuk, kita harus ikutin!!! " Taehyung.

"Lagi pula, keluarga hobi juga pasti gak akan tinggal diam! Mereka pasti juga bakalan lapor polisi" Yoongi.

jungkookpun kalah debat dengan yoongi dan Taehyung, diapun kembali diam.
Lelah dengan perdebatan itu yoongipun membaringkan tubuhnya diatas sofa panjang yang ada di kamar itu lalu terlelap, begitu pula dengan Taehyung yang duduk di sebelah jungkook, dan akhirnya mereka semua terlelap.

THE HOUSE #4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang