"Ya mungkin" tegas Hoseok.
Enggan meneruskan pembicaraan Taehyungpun segera menghabiskan makanannya lalu meminta izin pada teman-temannya untuk pergi,
Dengan raut wajah kecewa Taehyungpun meninggalkan teman- temannya yang sedang menikmati makan malam.Ia berjalan keluar rumahnya menuju danau yang berada tepat di samping rumahnya, ia tidak berjalan keluar menuju danau melewati gerbang depan melainkan melewati jaring besi yang sewaktu kecil ia bobol bersama sepupunya agar bisa kabur tanpa melewati gerbang utama. Jalan menuju danau agak menurun dari rumahnya dan agak dipenuhi rumput liar dan ilalang, namun karna suasana hatinya sedang tidak baik iapun tetap meneruskan perjalanan sampai kedanau yang hanya berjarak 5meter dari pagar yang barusan ia lewati, kini ia tengah berjalan di sebuah jembatan kayu yang berada di tepi danau.
Nanar ia manatap seseorang tengah berdiri dibawah lampu danau yang temaram, karna tujuannya adalah ujung jembatan ini maka iapun menghampiri sosok itu."Anyeong" sapa Taehyung dengan canggung pada sosok itu.
"Eoh? Anyeong" jawabnya dengan anggukan agak terbata saat Taehyung menatapnya.
"Sedang apa malam-malam disini?" Taehyung berdiri tepat di sampingnya.
"Aku sedang merasa bosan dan ingin sejenak menghirup udara segar sehabis hujan" ujarnya dengan santai sambil menghela nafasnya menghirup udara malam. "Kau sendiri? " lanjutnya.
"Sepertinya, sama denganmu" jawab Taehyung sambil menghela nafas.
"Jeongmal? "
"Ne, oh ya... Aku Taehyung, kim Taehyung! Aku tinggal di rumah itu, Kau siapa? " Taehyung mengulurkan tanganya mengajak nya berkenalan
"Di rumah itu? Apa kau pemiliknya? Aku jung hye soo" ia sambil menunjuk rumah keluarga Taehyung.
"Ya! " singkat Taehyung dengan anggukan.
"Rumah itu dan danau ini begitu banyak menyimpan kisah pilu, kasihan dia" sendu Hye soo.
"Kisah pilu? Dia??? Apa kau tau sesuatu tentang kejadian di rumah itu? " Taehyung menatap Hye soo, gadis dengan paras cantik dan kulit putih, bermata bulat indah dan berambut ikal panjang dengan tinggi hampir sebahu Taehyung.
"Ya" Hye soo balas menatap Taehyung, tatapan merekapun saling bertemu dan membuat jantung Taehyung sedikit berdegup kencang.
Taehyungpun menghela nafasnya dan kembali bertanya tanpa memalingkan wajah dan tatapannya. "Bisa kau ceritakan sedikit padaku? Karna beberapa waktu lalu teman-temanku mengalami hal yang agak mengerikan" Taehyungpun malingkan wajahnya dan berbicara agak canggung pada hye soo.
"Gadis itu. Dia hidup dalam keluarga yang berlecukupan menurutku, ia memiliki satu orang kakak laki-laki yang usianya 10tahun lebih tua darinya dan ia memiliki dua adik laki-laki, ibunya bekerja sebagai seorang notaris dan ayahnya pengusaha furniture namun belakangan di ketahui ayahnya memiliki sifat yang kejam jika ia sedang banyak masalah atau mabuk ia bisa menjadi tidak terkontrol dan usahanya saat itu memang sedang tidak bagus, ia sering pulang kerumah dengan keadaan mabuk, istrinyapun sering terlihat muram dan banyak luka lebam di wajah dan tubuhnya namun ia selalu bisa menutupinya dari para tetangga denga make-up" jelas hye soo.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE HOUSE #4
Mystery / ThrillerRank #2 in BtsHoror Setelah bertahun-tahun akhirnya aku kembali ke rumah ini, rumah yang aku tempati dan keluarga besarku saat aku masih kecil, aku sungguh sangat merindukan tempat ini. Desa tempat tinggal masa kecilku dengan keluarga besarku. Setel...