Taehyung pun memilih untuk sejenak menghirup udara segar di samping rumah nya sambil melihat suasana Danau.
"Siapa yang harus gue percaya?" Batin Taehyung.
Sekali lagi ia membuka surat yang Jieun berikan dan membacanya kembali.
___________________________________________
Untuk Tuan Taehyung.
Tuan aku tidak tau harus memulai cerita ini dari mana. Semua kekacauan ini sungguh membuat ku tidak tenang, tuduhan demi tuduhan datang bertubi-tubi pada keluarga kami. Hidup ini sungguh sangat berat kami jalani setelah ayah ku meninggal saat usia ku 9tahun.
Tuan ibu ku hanya bekerja di rumah mu, selama bertahun-tahun dia mengabdikan hidupnya pada keluarga mu, jika bong gu bilang ibu ku yang bersalah atas semua kejadian di rumah mu, itu tidak sepenuh nya benar, tentang mayat wanita yang di temukan di rumah mu itu bukan perbuatan ibu ku melainkan ayah dari bong gu, ibu ku bilang wanita itu tidak sengaja mendengar pembicaraan ibuku dan ayah bong gu lalu wanita itu secara pribadi memperingati ayah bong gu untuk tidak mengganggu ibuku karna saat itu ibu ku telah menikah dan memiliki anak yaitu kakak ku, wanita itu sering kali menegur sikap ayah bong gu yang kurang ajar terhadap ibu ku, awal nya memang benar mereka berselingkuh namun ibu ku sadar jika itu salah lalu ibu ku memutuskan untuk mengakhiri hubungan nya dengan ayah bong gu sampai akhirnya ibu bong gu meninggal karna ayah bong gu sering kali bersikap acuh. Percayalah tuan dia tak sebaik yang kau fikir. Dia memperkosa lalu membunuh wanita itu!
Soal cincin ibu ku, memang benar itu cincin milik nya yang telah lama hilang, ia pernah bercerita padaku cincin pernikahan nya hilang saat ia membersihkan lantai 2 rumah itu namun setelah ia cari ia tidak menemukan nya sampai saat ini, dan ia bilang salah satu kamar di lantai 2 rumah itu di segel setelah paman anda pulang, ia baru tau setelah 3hari kemudian, namun ia tidak berani bertanya pada paman anda.
Tuan ibu ku memang bersalah karna menyembunyikan peristiwa itu, itu karna ia terus di ancam.
Tuan sesungguh nya ibu ku tidak sakit, tapi ia di sakiti sampai ia mengalami retak di kaki nya, maka dari itu aku ber alibi dan menggantikan ibu ku bekerja disiini.
Tuan jika yang terbaik adalah menghukum nya, aku mohon hukum lah ibu ku tapi tolong jangan sakiti dia.
Aku tidak bisa melampirkan bukti apapun, aku hanya bercerita sesuai yang aku tau, 1 lagi tuan.. kakak ku adalah seorang dengan kebutuhan khusus, dia hanya berdiam diri di rumah, dan dia lumpuh. Maafkan segala salah ibu ku tuan.Terimakasih.
Dari jieun
___________________________________________"Huuhhhh... Jieun... Jieun... Jieun..." Taehyung seraya menatap surat itu.
Iapun mengusap kening nya, sungguh ia merasa stress dengan apa yang terjadi di rumah ini, alih-alih ingin mengenang masa kecil nya di rumah ini, ia justru mendapat masalah.
Setelah sekali lagi membaca surat dari jieun iapun memutuskan untuk pergi kerumah jieun berharap jieun bisa menjelaskan tentang apa yang ia tulis dalam surat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE HOUSE #4
Mystery / ThrillerRank #2 in BtsHoror Setelah bertahun-tahun akhirnya aku kembali ke rumah ini, rumah yang aku tempati dan keluarga besarku saat aku masih kecil, aku sungguh sangat merindukan tempat ini. Desa tempat tinggal masa kecilku dengan keluarga besarku. Setel...