Sementara itu ke-5 sahabat nya yang lainpun demikian, mereka semua berpencar keseluruh penjuru rumah juga pemukiman warga guna menemukan petunjuk, namun tak seberuntung jungkook mereka semua tak menemukan apapun dan itu jelas membuat mereka agak merasa kesal namun mereka tetap berusaha mencari bukti sekecil apapun yg busa mereka temukan.
"Huh" yoongi merebahkan tubuhnya diatas sofa yang berada di ruang tamu, sungguh ia merasa sangat lelah.
"Yak! Wanita yang kakinya terluka, datang lah kesini dan beritahu aku siapa pelaku yang membunuhmu, aku sungguh lelah terus mencari petunjuk yang tak jelas ini" keluh yoongi sambil memejamkan mata. Tak lama kemudian dia tertidur sambil mendengkur. 😌😏
*Diluar cuaca cukup cerah tak seperti hari-hari sebelumnya selalu turun hujan, 3minggu telah berlalu setelah kepulangan hoseok dari rumah sakit.
Hari ini tiba-tiba hoseok merasakan sakit kepala yang cukup hebat hingga membuatnya harus dilarikan kerumah sakit, namun ini bukan bertanda buruk setelah mengalami sakit kepala yang hebat ingatannyapun sepenuhnya kembali, iapun sangat merasa senang dan dokter mengatakan ini adalah keajaiban karna biasanya pasien yang mengalami amnesia butuh waktu untuk mengembalikan ingatannya namun tidak bagi hoseok.
Iapun mengatakan pada dokter yang menanganinya bahwa setiap hari ia selalu berusaha mengingat masa lalunya dengan foto dan video yang ia miliki di ponsel maupun yang tersimpan di rumahnya, iapun selalu meminta ibu dan saudarinya menceritakan semua hal tentangnya dan teman2nya. Setelah tiga minggu berusaha memaksakan diri mengingat semuanya iapun jadi mengalami sakit kepala hebat namun sakit kepalanya membawa berkah yang luar biasa baginya yaitu kembalinya semua memori masa lalu.*
Namjoon pov.
Aku benar sungguh merasa lelah mencari petunjuk siapa pembunuh wanita itu, aku sungguh berharap siapapun itu bisa membantu kami menemukan siapa pelakunya, jangan kan kami polisipun kesulitan mencari pelakunya karna disetiap kejadian tidak pernah ditemukan satupun sidik jari miliknya.
Aku merasa pelaku bukanlah Orang sembarangan, ia tentu sangat cerdas dan teliti hingga tidak satupun jejaknya dapat di temukan.Sekarang aku benar-benar merasa putus asa, dengan tubuh yang lelah akupun berjalan menghampiri jimin yang tengah sibuh mencari sesuatu di dekat gerbang depan rumah ini.
"Gimana? Lu nemuin sesuatu gak? " Tanyaku pada jimin.
"Enggak! Halaman rumah ini cukup bersi dari sampah" jawab jimin dengan malas.
Ya benar, rumah ini terjaga dengan baik!Saat aku dan jimin sedang bersama tiba-tiba dari arah sebelah kanan rumah jungkook berlari kecil sambil sedikit menari2 seperi anak kecil yang mendapatkan sebuah balon, coklat atau lolipop dia amat sumbringah di tengah rasa lelah kami yang teramat sangat.
"Hyung~~~ " jungkook memanggil kami dengan berirama dan senyum yang sulit aku jelaskan.
"Kenapa nih anak? " jimin manatap jungkook
KAMU SEDANG MEMBACA
THE HOUSE #4
Mystery / ThrillerRank #2 in BtsHoror Setelah bertahun-tahun akhirnya aku kembali ke rumah ini, rumah yang aku tempati dan keluarga besarku saat aku masih kecil, aku sungguh sangat merindukan tempat ini. Desa tempat tinggal masa kecilku dengan keluarga besarku. Setel...