Next day...
Keesokan paginya Hoseok terbangun dan tengah berdiri di depan jendela kamar rawatnya, ia menatap keluar jendela matanya tertuju pada langit biru dengan gumpalan2 awan yang saling berkejaran, pagi ini cuaca cukup cerah dan angin musim gugurpun agak kencang bertiup.
"Aku ingin keluar " batin Hoseok, namun saat menoleh kebelakang jimin masih terlelap. Iapun mengambil sweater milik jimin yang ada di sofa lalu memakainya dan iapun berjalan sendirian sambil membawa tiang berikut infus yang melekat di tanganya.
Saat ia berada di depan pintu kamarnya, ia bertemu dengan seorang perawat.
"Tunggu, anda mau kemana? " tanya seorang perawat pada hoseok."Aku ingin berjalan-jalan sedikit dan duduk di luar sana" hoseok menunjuk ke arah taman.
"Anda ingin ke Taman? Baiklah akan saya antar" ujarnya lembut sambil merangkul tangan hoseok.
Hoseok berjalan menuju lift dibantu oleh seorang perawat lalu turun kelantai satu menuju taman yang ia lihat dari atas jendelanya tadi.
"Sudah sampai, jangan terlalu memaksakan ya, anda masih dalam masa pemulihan, jadi lebih baik anda duduk saja disini, jika ingin kembali ke kamar anda bisa minta diantar perawat yang ada disana! Saya pergi dulu ya " perawat
"Baiklah" singkat hoseok.
Sesampainya disana iapun duduk di sebuah kursi yang atapnya terdapat rambatan pohon anggur. Ia benar-benar menikmati udara pagi yang segar dengan pemandangan taman rumah sakit yang asri, ya meskipun seadanya tapi taman rumah sakit cukup membuat moodnya naik.
Setelah merasa lebih baik, hoseokpun memutuskan untuk kembali ke kamarnya, lalu beristirahat.
Waktu terus berlalu, merekapun saling bergilir untuk menjaga Hoseok di rumah sakit sembari menghapus kecanggungan diantara hoseok dan mereka, Hoseokpun mulai terbiasa dan mengingat sedikit demi sedikit kenangan bersama ke-6 sahabatnya.
Setelah satu minggu berada di rumah sakit, akhirnya hoseokpun di perbolehkan untuk pulang, sementara hoseok kembali ke rumahnya, mereka (keenam sahabat hoseok) kembali ke rumah Taehyung untuk sedikit mencari tau apa yang sebenernya terjadi di rumah itu.*
"hyung, kenapa pagar ini jebol" tanya Jungkook pada Namjoon, mereka kini berada di samping rumah taehyung yang mengarah ke danau.
"Hmmm.... Apa mungkin ini ulah si pelaku kejahatan itu? " namjoon hard Thinking sambil mengusap2 dagunya.
Padahal pagar itu dulu sengaja di jebol oleh Taehyung sebagai jalan alternatif agar bisa cepat sampai ke danau."Bisa jadi, Hyung mana yang harus kita selidiki lebih dulu antara si pelaku kejahatan atau si hantu yang ada di rumah ini? " jungkook menatap Namjoon.
"Hump... Seharusnya kita selidiki korbanya dulu untuk bisa menemukan pelakunya, tapi....... Gimana caranya kita gak bisa ngobrol sama hantu! Hah.... Ini bakal jadi sulit" namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE HOUSE #4
Mystery / ThrillerRank #2 in BtsHoror Setelah bertahun-tahun akhirnya aku kembali ke rumah ini, rumah yang aku tempati dan keluarga besarku saat aku masih kecil, aku sungguh sangat merindukan tempat ini. Desa tempat tinggal masa kecilku dengan keluarga besarku. Setel...