Prolog

1.4K 89 17
                                    

Happy Reading

.

.

.

Wonwoo kira setelah ia kembali mengorbankan hidupnya untuk kedua kalinya demi kebahagiaan yang baru di dapatkannya, ia tak akan mengalami lagi masa-masa sulit dan hidupnya akan berjalan dengan semestinya. Tetapi kenyataannya semua itu salah. Ia kira kebahagiaan akan terus berada dipihaknya, dugaannya salah. Justru pengorbanannya ini menjadi awal dari dirinya kembali jatuh untuk sekian kalinya. Begitupun jatuh semakin dalam.

Orang-orang dimasa lalunya yang sempat ia lupakan dan tidak ingin diingatnya, nampaknya mereka tak begitu peduli terhadap kebahagiaannya. Ya. Mereka satu persatu hadir kembali dikehidupan keduanya ini dengan penuh kebencian. Wonwoo tak mengerti, mengapa mereka baru sekarang hadir dihidupnya dengan penuh kebencian. Padahal sudah jelas jika ia tidak bersalah sama sekali.

Tetap saja ia dikatai pembunuh oleh mereka.

Wonwoo tidak tahu harus melakukan apa, yang jelas untuk saat ini ia harus mempertahankan kebohongannya yang berpura-pura amnesia meskipun ia harus menahan rasa sakit seorang diri. Seperti dulu dimana tak ada yang tahu rasa sakit yang tengah ditanggungnya seorang diri. Sayangnya saat ini sangatlah berbeda, keluarganya begitu peduli dan ada dipihaknya. Ia tidak bisa membuat mereka terjerumus kedalam masalah pribadinya ini dan sekali lagi Wonwoo tidak ingin mengecewakan mereka.

Seperti saat ini ketika rasa bersalah itu kembali menghantui hidupnya, Wonwoo lagi-lagi harus kembali berjuang mendapatkan maaf dari seseorang yang teramat dekat dengannya. Tetap saja seberapa kali dan seberapa besar ia berjuang untuk mendapatkan maaf darinya, Wonwoo tak kunjung mendapatkannya. Entah harus dengan cara seperti apa ia harus mendapatkan maaf darinya, haruskah ia kembali mengakhiri hidupnya ? Bahkan tuhan tidak akan pernah mengampuninya.

"Tidak bisakah kau berhenti mengusik hidupku, Jeon Wonwoo ? Berapa kalipun kau meminta maaf padaku, jawabannya akan tetap sama. Aku tidak akan pernah memaafkanmu. Bahkan kau juga tidak bisa mengembalikan mereka padaku."

"Aku memang salah, Mingyu. Tapi aku mohon maafkan aku. Aku tidak tahu akan seperti ini."

"Semudah itukah kau meminta maaf padaku setelah apa yang kau lakukan padaku dan keluargaku ? Ya. Hidupku hancur karena keegoisanmu, Jeon Wonwoo ! Inikah yang kau inginkan dari dulu bukan ? Kau ingin menghancurkan keluargaku karena keberadaanmu tak pernah diinginkan oleh siapapun !"

"Tidak ! Aku tidak pernah seperti itu. Aku mohon maafkan aku. Harus dengan cara apa agar kau bisa memaafkanku, Mingyu ?"

"Aku ingin kau benar-benar menghilang dari hadapanku dan tidak pernah bertemu lagi. Aku menyesal telah mengenalmu begitupun dengan fakta bahwa kau adalah anak dari ayahku."

Mingyu tak hentinya terus menyalahkan wonwoo dengan kesalahan yang menurutnya tak layak untuk dimaafkan. Kesalahan yang diperbuat Wonwoo sangatlah keterlaluan dan bahkan sampai kapanpun ia tidak akan pernah memaafkannya. Sekalipun ia memaafkannya, tetap saja ia tak akan pernah bertemu kembali dengan keluarganya. Ayah, ibu dan kakak satu-satunya yang selalu peduli terhadapnya. Tak bisa dipungkiri jika ia begitu merindukannya, mungkin kata rindu yang tak dapat tersampaikan.

Sekarang bahkan Mingyu harus berjuang untuk menghidupi dirinya sendiri. Ia sebatang kara tanpa harta dari kedua orang tuanya. Kehidupannya benar-benar jungkir balik, seharusnya ia masih bersama keluarganya dan sekarang ia sendiri meratapi nasib hidupnya yang sungguh keterlaluan.

 Kehidupannya benar-benar jungkir balik, seharusnya ia masih bersama keluarganya dan sekarang ia sendiri meratapi nasib hidupnya yang sungguh keterlaluan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

The End
#15062021

Selamat malam aku balik lagi dengan Season 2 yang benar-benar aku rombak full. Alasan aku rombak ulang karena takutnya kalian bosan dengan cerita yang gitu-gitu aja, jadi ya daripada kurang peminatnya terpaksa di rombak ulang hehehhee.

Di season 2 ini mungkin akan banyak yang tidak sesuai seperti di season 1. Bisa dikatakan di season 2 ini agak berat permasalahannya 😂 semoga tetap menghibur ya 😉

[S2] The Beginning Of Spring [SEQUEL / END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang