chapter 20

396 43 2
                                    

"guys, Kantin kuy laper nih!" Seru Valencia kepada nisya dan audi yang masih asik membaca aplikasi oren.

Aplikasi yang sering remaja baca untuk menghilangkan kegabutan terutama kaum hawa.

Yang paling suka melihat cogan dari aplikasi tsb dan bisa dibilang banyak yang suka halu ketika membaca aplikasi oren itu.

Dan aplikasi tersebut bahkan membuat kaum hawa yg membaca nya selalu di buat baper terhadap peran utama nya yg selalu bersikap romantis.

Nisya mendegus kesal "sabar. Nanggung banget nih. Tinggal 4 chapter lgi gue elah." Ucap nisya kepada Valencia tanpa mengalihkan tatapan nya terhadap ponselnya.

"Sumpah bentar lagi bel woy! Gila anak gue udh berisik nih minta makan." cibir kalisa kepada audi dan nisya yang hanya acuh tak acuh.

Audi segera meletakkan ponselnya dan segera menarik lengan nisya. "Gc gue juga laper." Ucap audi yg tak ingin mendengar bantahan nisya. Yg membuat nisya ingin mengumpat teman teman nya.

o0o

"Ini beneran ga ada tempat lagi kali? Serius?" Celetuk valencia. Setelah mereka sudah memasuki kantin yg sekarang sudah penuh diisi oleh siswa siswi xhs.

"Kantin bagian atas ajh sih, keknya masih ada tempat yang kosong tuh." Ucap Kalisa.

Jangan disangka, xhs merupakan sekolah yang sangat luas. Bahkan kantin nya pun bisa dibilang bukan seperti kantin.

Dan xhx mempunyai 3 Kantin. Kantin yang pertama ada di lantai satu. Kantin kedua ada di lantai kedua, dan kantin tiga ada di lantai tiga.

Mereka bisa bebas memilih mau makan dimana saja.  Terkecuali mereka yang masih kelas 10.

Kantin lantai satu dikhususkan untuk anak kelas 10. jadi anak kelas 11 dan 12 dilarang ke sana dan sebaliknya. Anak kelas 10 dilarang ke kantin lantai 2 dan lantai 3.

"Sya, kenapa kita disini sih. Cari tempat lain ajh, lo ga tau ini wilayah dreads." Ucap valencia kepada audi. Dan audi tidak memperdulikan ucapan teman temannya yang penting dia bisa makan.

"Bodo. Pesen gih lis, sekarang giliran lo kan?" Ucap audi kepada kalisa. Yang dijawab anggukan oleh kalisa.

Sebenarnya audi risih, bahkan dari mereka sudah banyak yang berbisik bisik membicarakan dirinya dan teman temannya.

Tapi mau gimana lagi tempat yang kosong yah cuma tempat yg sudah di klaim oleh geng dreads. Kalo dimarahin audi tidak peduli karna dia masih ada rivan yang bisa menjadi pawangnya.

Audi dkk bisa dibilang tidak hits atau tidak terlalu terkenal di xhs. cuma bisa dibilang mereka termasuk cewe cewe yang humble dan terkenal hanya karna kelebihan mereka masing masing.

Jadi tak heran jika banyak dari siswa siswi disini bisa mengenal mereka.

Ditambah nisya yang sering mengikuti eskul drumband dimana dia sering menjadi bahan bincangan sekolah yang sering mendapatkan piala setiap lomba.

Valencia yang sering mengikuti lomba fisika, dan selalu mendapatkan juara bahkan tak heran jika dia selalu mendapat peringkat satu di kelas nya.

Dan kalisa? Dia tidak terlalu mengikuti eskul apapun, cuma dia kerap selalu mengikuti lomba-lomba menyanyi antar sekolah saat disuruh gurunya. Sebenarnya dia tidak mau, tapi dia tidak enak jika menolak perintah guru.

Couple CoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang