chapter 15

522 52 0
                                    

"Happy birthday saa. Udah lama yh kita ga ketemu, dan sekalinya ketmu dihari ulang tahun lo" Ucap seseorang laki laki kepada kalisa sambil memberi kado ulang tahun yg laki itu bawa sejak tadi.

Kalisa menerima pemberian kado laki laki tersebut sambil menatapnya dengan enggan"ck. sebenarnya gw ga minat undang lo kesini, tapi karena gw ga enak sama ka disa, jdi akhirnya gw terpaksa undang lo"

Laki laki itu Pun hanya mengangguk, dengan tangan nya yang sudah bertengger di saku celana nya "oke oke, btw lu masih jomblo kann??ga ada niatan gitu mau balikan sama gw??" Ucap laki laki itu dengan pede nya sambil menatap kalisa dengan pandangan yang sulit diartikan.

Kalisa memutar bola matanya dengan malas "buang jauh jauh deh pikiran lo tentang gw yang mau balikan sama lo geo. Percuma!"

lalu setelah itu kalisa menghampiri teman nya yg baru saja datang ke acara nya tanpa menghiraukan geovan yg sedang berbicara dengan nya.

'mungkin hari ini gw gagal dapetin lo, tpi kita liat besok' batin geovan menyeringai.

o0o

"Bang cepetan elah, bentar lagi acara nya udah mau mulai nih" ucap audi dengan panik, Sambil melihat kearah rivan yang masih sibuk membongkar motor nya yg mogok tiba tiba.

Rivan melirik Audi yg sedang gelisah sambil melihat ke arah jam nya berkali kali "yaudh lo duluan ajh, ntr gw nyusul"

Tanpa menghiraukan Rivan audi pun berlari ke arah jalanan yg terlihat masih ramai, terutama kalangan remaja yg sedang asik bersama pasangan nya masing masing.

Dia pun berkali kali memberhentikan taksi tapi sama sekali tidak ada yg kosong,

al hasil Audi segera mempercepat jalanya agar cepat sampai di rumah kalisa sambil menunggu taksi yg lewat.

Hingga saat audi ingin berbelok ada sebuah motor dengan kecepatan tinggi menyerempet tubuh audi, yg membuat tubuh audi terhuyung ke samping.

Brugh!

'double shit!' runtuk audi dengan kesal.

"WOY PUNYA MATA GA SIH LO. UDAH TAU ADA ORANG MASIH AJA DISEREMPET." Ucap audi dengan kesal sambil mengusap kaki nya yg memar.

Seseorang yg memakai motor ninja berwarna biru itu pun berhenti dan segera menghampiri audi yg sedang duduk merintih di jalan.

Audi langsung terdiam saat melihat ada sebuah tangan menjulurkan ke arahnya.
Lalu dia pun mendongak ke atas untuk melihat siapa pemilik tangan tersebut. Hingga berapa saat kemudian dia pun kembali kesal saat tau siapa pemilik tangan tersebut.

Dengan cepat audi menepis tangan seseorang itu. "Gw ga butuh" ucap audi menolak bantuan dari laki laki tersebut lalu audi pun segera berdiri dan meninggalkan seseorang laki laki itu dengan jalan yang tertatih.

"Gila sial mulu gw setiap kali ketemu sama diaa" batin audi

Audi segera mempercepat langkahnya dengan jalan tertatih-tatih.

Laki laki itu pun segera mengikuti langkah audi yg hampir menjauh dari jangkauan nya, karna bagaimana pun seorang laki laki yg dipegang adalah tanggung jawabnya. "Gaush gengsi. cepet naik!." ucap laki laki itu yg tak lain adalah dika. Yg sebenarnya tidakk sengaja menabrak audi.

"Engga" jawab audi singkat sambil mempercepat langkahnya,

lalu tanpa disangka disaat ingin berjalan cepat audi tidak sengaja menginjak tali sepatu yg ia pakai. Al hasil dia pun kembali jatuh, dan memar nya pun semakin parh.

Couple CoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang