chapter 2

1K 87 3
                                    

Audi sudah sampai di bandara Soekarno hatta.ia segera berjalan menuju tempat menunggu Abang nya menjemput, sepanjang perjalanan bnyk orang yg menatapnya kagum,iri, sinis, dll.

Audi mengedarkan pandangan nya mencari keberadaan Rivan abngnya Audi.

Audi mengerucutkan bibirnya "Aduh bang rivan mana sih kok gak ada, gw udh lumutan nih nunggu dari tadi disini, awas ajh sih kalo ketemu gw bakal marah sama dia" ucap Audi kesal, sambil mondar mandir mencari dan menunggu keberadaan Abang nya.

* * *

Rivan mengendarai mobilnya di atas rata rata, tidak menghiraukan klakson semua orang yg terpenting dia sampai bandara dengan cepat.karna dia sudah telat menjemput audi.

15 menit kemudian

Rivan sudah sampai di bandara, dengan cepat dia turun dari mobil yg membuat semua orang langsung menatap ke arahnya.

Rivan berjalan dengan wajah datar dan dingin nya.ia pun mengedarkan pandangan nya untuk mencari audi,ia melihat Audi dari kejauhan sedang duduk, langsung saja Rivan berjalan ke arah audi.

'Aha.... Gw punya ide, mending gw kagetin aja si nasya biar dia kaget' batin rivan entah dari mana dia bisa mempunyai ide seperti itu .

Saat sudah dekat dengan audi rivan sudah siap siap ingin mengagetkan audi tapi saat ingin mengangetkan audi, audi sudah duluan membuka suara "mau ngapain bang??" Ucap Audi sambil menengok ke belakang.

Rivan menggaruk tengkuknya" Hehehe tadi nya Abang mau ngagetin kamu eh kamu nya udh tau duluan jadi nya kaga jadi deh" ucap Rivan terkekeh, Audi hanya mengangkat satu alisnya ke atas, Rivan pun paham mksd Audi,Audi sedang marah dengannya.

"Maaf yah, Abang lama jemput kamu,soalnya tadi macet" Rivan berusaha menjelaskan kepada audi.

"Oh tadi mah sekalian ajh bang ga usah di jemput, biar nasya di sini nunggu jadi lumutan" sindir Audi dengn datar dan dingin.

'mampus gw, nasya marah sama gw gimn nih' batin rivan.

"Princess, abng mintaa maaf yah, jangan marah dong" bujuk Rivan memohon,audi hanya diam dan berjalan mendahului rivan, rivan menghela nafas beratnya, ia berjalan mengikuti nya dari belakang sambil memegang koper milik audi.

Di dalam mobil pun Audi masih enggan untuk berbicara, dan hanya ada suasana hening di dalam mobil. Rivan yg fokus untuk menyetir dengn sesekali melirik ke arah audi, sedangkan Audi sibuk dengan ponselnya."Princess, kamu masih marah sama Abang ?" Tanya rivan, mencairkan suasana yg hening.audi hanya diam tidak menjawab pertanyaan rivan. Rivan hanya menghela nafasnya dengan kasar. Again.

"Princess, maafin abng yh, tadi abng Gak sengaja princess,abng telat bangun tadi, eh trs di jalan nya malah macet parah, jadinya Abang telat deh jemput princess" ucap Rivan menjelaskan pada audi.

"Hmm" gumam Audi

Rivan menghela nafas beratnya berkali kali dia berpikir keras, bagaimana caranya supaya Audi tidak marah lagi. "Oke gini deh, klo princes mau maafin Abang princess boleh minta apapun sama abng" ucap rivan.

Dengan semangat 45 audi tersenyum "Seriusan?ga bohong kan?" Tanya Audi sambil mematikan hp nya dan menoleh ke arah Rivan.

"Beneran,abang gak bohong, emng kapan sih abng pernah bohong atau ga tepatin janji smaa sama kamu" ucap Rivan dengan serius dan tangan nya mengelus rambut audi.

Audi mengerucutkan bibirnya"Itu tadi gk tepatin janji, padahal janjinya datang tepat waktu, tapi apa?Malah telat" jawab Audi kesal.

Rivan menggaruk tengkuknya yg tidak gatal"Ya...ya ... Itukan abng ga sengaja, udh jangan marah lagi sekrng kamu mau apa biar abng beliin?"

"Oke, beliin nasya ice krim ajh deh, hemm.....Rasa vanila sama coklat yg banyak bangt ....Gmn?" Ucap Audi.

Mendengar itu rivan tersenyum manis, ia sama sekali mempermasalahkan syarat tersebut,lagi pula bagi rivan itu tidak ada apa apanya bagi rivan, apapun dia lakukan agar Audi tidak marah lagi kepada dirinya "oke deal, klo itu mah gampang, tpi nasya udh gk marah lgi kan sama abng??"

Audi menggelengkan kepalanya"Udh gk kok, kan nasya mau di beliin ice krim sama coklat, jadinya nasya ga jadi marah deh hehehe..." Ucap Audi dengn terkekeh

"Uhhh.. pintar yh kamu" ucap Rivan sambil mencubit hidung audi.

Tidak lama kemudian mereka sampai di mansion keluarga xandrovich, audi segera turun dari mobil ia berlari kecil masuk ke dalam mansion, rivan yg melihat itu hanya menggeleng kepalanya.

"Assalamualaikum mommy Daddy Audi yg cantik jelita ini sudah pulng dengan aman, selamat sentosa dan sejahtera!" Teriak Audi dengan begitu semangat.

"Walaikum salam, eh anak mommy and Dady sudah sampai rupanya" ucap arshinta sambil turun dari tangga bersama dengn Candra dibelakang nya.

"Aaaaaa...... Mommy Dady, i Miss you" audi berjalan ke arah mereka, lalu memeluk kedua orangtua nya.

"I Miss you too, honey" ucap arshinta dan Candra, membalas pelukan Audi.

Audi melepaskan pelukannya dan bertanya keberadaan abangnya yg pertama"Mom, bang vian belom pulang dari Canada" tanya audi, dengan sedih.

Arshinta menggeleng sambil mengelus rambut audi"Blom syng, abng kamu masih kuliah disana mungkin seminggu lagi dia baru pulng soalnya dia sudah mau wisuda jadinya dia harus segera menyelesaikan skripsinya terlebih dahulu, udh kamu jangn sedih ntr juga abng mu itu datang" ucap arshinta.

Audi pun hanya mengangguk anggukan kepalanya "kok tumben Dady ga kerja biasa nya klo nasya pulng Dady ga pernah ada dirumh?" Tanya Audi mengernyitkan dahinya.

"Ga ada dad libur hari ini besok baru kerja seperti biasanya, kan dad pengen ketmu kamu princess dad yg cantik ini emng ga boleh?" ucap Candra

"Ya Gpp sih dad, yaudah deh mom dad audi ke kamar dulu yah Audi cape banget" ucap Audi

"Iya sayng " ucap arshinta dan chandra

"Oh iya sayang kamu jangn lupa besok langsung sklh di tempat sekolah milik Dady" ucap Candra memperingati.

"Iya dad, tapi baju sekolah nya mana? Kan Audi belom punya"

"Udh mom siapin dilemari kamu, udh sono kamu tidur, kamu keliatan nya cape banget"

"Iya mom, nasya ke kamar dulu mom dad" ucap Audi yg di balas dengan anggukan kepala arshinta dan Candra.

Audi berjalan ke arah kamarnya yg ada di lantai 2 yg bersebelahan dengan kamar Rivan dan kelviano.audi masuk ke dalam kamar nya karena hari ini sangat melelahkan baginya.

Dengan segera dia mandi terlebih dahulu sebelum tdr untuk menyegarkan tubuhnya, setelah selesai mandi dan sudah memakai baju tidur Audi pun langsung tidur dengan nyenyak.

* * *

Hallo guys maaf yah kata kata nya kurang panjang dan ga sesuai ekspektasi kalian.

Don't forget for vote and comentt

Thanks you

TBC.

Couple CoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang