Bel istirahat pun berbunyi, siswa dan siswi kini berhamburan ke kantin untuk mengisi kekosongan perutnya yg sudah menanti untuk diisi. Bahkan mereka rela untuk mengantri lama supaya cacing di perutnya tidak meronta ronta.
Namun tidak dengan dua sejoli ini. Yg sedang asik dengan kesibukan nya masing masing. Audi yang sedang asik membaca novel dengan ditemani headset ditelinga nya, nisya yg sedang bingung mencari ponsel nya entah kemana. Bel berbunyi pun tidak dihiraukan oleh mereka.
"Sya kek nya gw mau ke kamar mandi dulu deh. Mau cuci muka nyegerin diri, pusing gw dari tadi ga ketmu ketemu juga tuh hp" ucap nisya memberi tahu audi.
Audi yg mendengar nisya berbicara pun menoleh dan menganggukan kepalanya. Walaupun audi memakai headset tpi kebiasaan nya adalah memakai headset satu, jadi apa yg diomongin bakal terdengar olehnya.
Nisya dengan segera ke kamar mandi untuk merilekskan diri. Setelah sampai kamar mandi dia pun segera menghidupkan wastafel yg ada disana dan mencuci muka nya berkali kali. Dan setelah dirasanya sudah rileks dia pun keluar.
Namun ketika dia ingin keluar ada seseorang yang masuk dan menutup pintu kamar mandi tersebut.
seseorang itu pun maju yg membuat nisya kembali mundur untuk menghindari nya bahkan tatapan nya itu sangat tajam.
Nisya tidak dapat berkutik ketika dia sudah tidak dapat mundur lagi dikarenakan dia menabrak tembok. Dia pun mencoba merilekskan diri supaya tidak tegang.
"Kenapa selama seminggu ini lo ngejauh dari gw" ucap seseorang yang tak lain adalah rivan. Dia tidak sengaja melihat nisya ke kamar mandi dengan segera dia pun menghampiri nisya dan mengunci pintu tersebut sebelum ada seseorang yg masuk.
Dengan meyakinkan diri nisya pun menjawab tanpa melihat ke arah rivan "ga kenapa kenapa." Ucap nisya berusaha menetralkan diri.
Rivan memegang dagu nisya dan mengarahkan kehadapan"klo gw ngomong liat mata gw"
"Gw tanya sekali lagi kenapa lo ngehindar dari gw, bahkan chat gw pun ga lo bales"
Sambil menatap ke arah rivan yg sedang menatap tajam ke arah nya. Nisya tau akan konsekuensinya dia bakal menghadapi rivan yg akan marah terhadap nya. Dia pun tidak tega mengacuhkan rivan namun apalah daya dia yg tidak bisa apa apa."gw bilng ga knp knp. Bisa ga lo minggir dari sini!! gw mau keluar."
Rivan mengeluarkan sebuah benda pipih dari celana nya. Dia membuka ponsel tersebut dan memperlihatkan nya sebuah pesan dari seseorang yg tidak dikenal. "Apa karna ini lo ngejauh dari gw. Jawab!!" Ucap Rivan dengan datar.
lidah nisya terasa kelu tidak dapat menjawab pertanyaan rivan."d..dari m..mana lo dapat hp gw"
"Itu ga penting! Yg penting itu lo jawab pertanyaan gw sekarang!!. Apa karna ini lo ngejauh dari gw!!" Ucap rivan sambil menunjukkan ponsel tersebut kehadapan nisya.
Dengan sekali ucapan nisya pun menjawab "iya.. Emng karena itu gw ngejauh dari lo."
"G..gw ga mau liat lo knp knp van. Gw ga bisa ngeliat lo tersakiti karena gw. Cukup gw yg ngerasain semua itu lo jangn." Ucap nisya dengan terbata. Air mata nya pun keluar tanpa disengaja. Dia tidak mau keliatan lemah. Bahkan dia berusaha untuk tidak mengeluarkan air matanya tpi tidak bisa.
Rivan menarik Nisya ke dalam pelukannya "lo ga usah takut nis.. lo tau kan gw bisa bela diri jadi apa yg harus lo takutin" ucap rivan menguraikan pelukan nya sambil mengusap air mata Nisya.
"Tpi sama ajh van.. dia ngancem gw berkali kali.. gw takut nya dia bener Bener nekat. d..dan gw ga mau kehilangan lo" ucap nisya terisak.
Rivan pun yg melihat nisya menangis merasa kesal terhadap orang tersebut. Dia berjanji jika tau orang yg sudah mengancam Nisya.. ga segan segan untuk membuat nya babak belur. Ga perduli dia cewe maupun cowo. Klo udh mengusik ketenangan nya bakal dia habisin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Cool
Teen Fiction(budayakan follow sebelum membaca) - Audiva disya Anastasya dwi xandrovich. Seorang perempuan cantik yang mempunyai sifat dingin, datar, jarang senyum, dan yg lebih parahnya dia sangat cuek dengan hal sekitar, tpi walaupun dia memunyai sifat yg din...