Amerika.
Pagi yang cerah, bahkan sangat cerah, sehingga sinar nya dapat menembus kaca kamar seorang gadis yg masih terlelap dalam tidur nya. Terpaan sinar matahari tak membuatnya terbangun dari dunia mimpinya. Justru dia malah menarik selimut nya hingga menutupi kepalanya.Tokk tokk tokk
"Non bangun, sudah pagi non" ucap bi Sarti dari balik pintu, sedangkan gadis itu hanya mengerang.
Tokk tokk tokk
"Non nasya, bangun!!" Ucapnya lagi, tpi masih tak ada jawaban dari dalam kamar.
Tokk tokk tokk tokk
"Non nasya bangun, sudah pagi non, non harus sarapan sudah ditunggu sama opa dan Oma dibawah." gadis itu mulai bangun karna mendengar suara pintu yang diketuk berkali kali oleh bi sarti.
"Iya bi, nasya udh bangun" ucap Audi sembari mengucek matanya.
"Langsung mandi ya non!! Karna sudah ditunggu Oma dan opa di ruang makan"
"Iya bi." audi menyibakkan selimut nya dan segera berjalan masuk ke kamar mandi yg ada di dalam kamarnya.
Beberapa menit kemudian Audi telah selesai dengan ritual mandi nya, sekarang dia sedang berdiri di depan cermin besar dikamarnya. Setelah merasa sudah rapi Audi segera keluar dari kamarnya dan berjalan ke ruang makan.
Gadis itu tersenyum saat melihat Oma dan opa nya sudah ada di meja makan."Pagi oma, pagi opa" ucap Audi sambil duduk di meja makan.
"Pagi princess" ucap Oma dan opa berbarengan."Yaudah, ayo makan !!" Lanjut Oma.
"Iya Oma" ucap Audi
Mereka pun memakan sarapan nya dengan keadaan hening karena tidak baik makan sambil berbicara. Beberapa menit kemudian Audi telah menyelesaikan makanannya.
"Oma, opa. nasya udh selesai sarapan nya, klo gitu nasya mau ke kamar dulu yah" ucap Audi yg dijawab anggukan oleh oma dan opannya
Audi pun membereskan bekas makanan nya. Setelah sudah membereskan bekas makanannya Audi berjalan ke kamarnya yg ada di lantai 2.
Saat sudah sampai di kamar Audi berjalan menuju balkon kamarnya.audi duduk di bangku yg ada di balkon nya sambil memainkan gitar nya. Tadi sebelum ke balkon Audi sempat mengambil gitar kesayangan nya terlebih dahulu.
Audi pun mulai memainkan gitar nya dengan perpaduan lagu Khalid yg berjudul location.
Jreng jreng jreng
Send me your location 🎵
Let's focus on communicatin' 'cause
i just need the time and place to come
through ( A place to come through) 🎵
Send me your location 🎵
Let's ride the vibrations 🎵
I don't need nothin' else but you 🎵
( I don't need nothin' else but )
Saat sedang asik asik nya memainkan gitar Audi mendengar suara dering ponsel nya berbunyi.
Drrt drrt drrt
Daddy is calling..
Ia mengernyit heran, tidak biasa nya pagi pagi begini Daddy nya menelpon dengan cepat Audi mengangkat nya." Hallo dad, ada apa?" Ucap Audi
'ga ada apa apa, dad cuma kangen aja sama kamu, emng ga boleh gitu Daddy kangen sama kamu trs nelpon kamu?'
"To the poin ajh deh dad ga usah basa basi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Cool
Teen Fiction(budayakan follow sebelum membaca) - Audiva disya Anastasya dwi xandrovich. Seorang perempuan cantik yang mempunyai sifat dingin, datar, jarang senyum, dan yg lebih parahnya dia sangat cuek dengan hal sekitar, tpi walaupun dia memunyai sifat yg din...