chapter 3

913 82 2
                                    

Rivan berjalan ke ruang makan dimana semua keluarga nya sudah berkumpul untuk makan malam bersama.

"Rivan, kamu sendiri turun nya? Dimna nasya??" Tanya arshinta.

Rivan menganguk "Iya rivan sendiri, mungkin masih tidur mom." jawab Rivan sambil duduk.

"Yaudh, kamu bangunin nasya gih!! Habis itu kita makan bersama"

"Malas ah mom, mommy kan tau nasya klo tidur susah di bangunin nya udh kyk kebo" protes Rivan.

"Ga ada males males"an, cepetan bangunin nasya nya!! Atau uang jajannya mom potong?" Ancam arshinta.

"Yahh... Momm mah gitu, ancaman nya itu Mulu. Ga ada yg lain apa?? Kan Rivan jadinya ga bisa nolak, yaudh deh Rivan bangunin nasya dulu. Tapi mom jangan potong uang jajan Rivan yah!"

"Iya, yaudh cepetan sana bangunin nasya nya!!"

Rivan pun berjalan ke kamar Audi yg terletak di lantai dua, lebih tepatnya bersebelahan dekat kamarnya.

Sesampainya di depan kamar Audi. Rivan pun mengetuk pintu kamar Audi.

Tok tok tok

"De buka pintunya!! Makan dulu!" Teriak Rivan sambil mengetuk kamar Audi. tetapi tidak ada sahutan dari dalam.

Karena merasa tidak ada jawaban dari Audi, Rivan pun mencoba membuka knop pintu kamar audi.dan ternyata pintunya tidak di kunci oleh Audi."Astaga, ga di kunci ternyata!! Klo gitu mendingan langsung gw buka aja dari tadi, ga usah pake ketuk² segala !" Oceh rivan yg langsung memasuki kamar Audi

"Pantes nih bocah di panggil panggil ga nyahut², masih tidur ternyata" ucap Rivan sambil berkacak pinggang dan menggelengkan kepalanya.

"Woy de!! Bangunn!! Mom and dad udh nunggu di bawah!!" Ucap Rivan sedikit teriak sambil mengguncang guncangkan tubuh audi.

Audi hanya menggeliat kecil dan membalikkan badannya membelakangi rivan. Rivan pun kesal melihat tingkah adiknya yg sangat susah untuk di bangunkan.

"Idih nih bocah kebo amat sih!!" Ucap Rivan, kesal.

Tiba tiba ide jail terlintas di pikiran rivan, Rivan pun mendekat mulutnya ke depan kuping Audi, dan.......

"WOYY DE!! MANU RIOS ADA DI BAWAH TUH, CEPET SIAP² DIA PENGEN KETEMU SAMA LO!!" teriak Rivan tepat di kuping audi,Audi pun langsung terbangun dari tidurnya dan langsung membulatkan matanya.

"HAH!! MANU RIOS ADA DI BAWAH?? MAU KETMU SAMA GW !! OH MY GOD!! GW SIAP SIAP DULU!!" ucap Audi, tidak sadar bahwa dirinya sedang dikerjai oleh Rivan.

Rivan yg melihat tingkah Audi hanya tertawa terbahak bahak sambil memegangi perutnya yg sakit akibat tertawa terlalu kencang.

Audi yg baru menyadari bahwa dirinya hanya di kerjai oleh rivan langsung menatap Rivan dengan tajam. Rivan yg sudah tau apa yg akan dilakukan oleh Audi langsung berlari keluar kamar Audi dengan tawa yg tidak juga berhenti.

Audi merutuki dirinya sendiri, betapa tolol nya dia mempercayai ucapan rivan barusan, mana ada artis mau menemui dirinya begitu saja memang dia siapa manu rios??.

"Oh shitt" maki Audi dalam hati.

"Bang rivan kampret!! I HATE YOU !! Tunggu pembalasan dari gw, awas ajh Lo!!" teriak Audi yg sudah memegang bantal dan bersiap ingin melempar rivan, yg membuat rivan semakin tertawa terbahak bahak dari luar kamar Audi.

"Gw tunggu pembalasan nya de" balas Rivan dengan masih tertawa.

"I HATE YOU !!" Teriak Audi kesal saat lemparan nya tidak mengenai Rivan karena Rivan sudah kabur duluan saat Audi ingin melempar bantalnya.

Couple CoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang