"bro mau tau ga?" Ucap Boby kepada teman tongkrongan nya.
Bisa dibilang saat ini anak dreads sedang berkumpul di markas sambil bersantai ria membicarakan hal hal yang tidak penting.
Maklum mumpung hari Minggu, refleksi. dari pada dirumh gabut, apalagi cowok ye kan? Paling ga betah dirumah! Sekali dirumh paling cuma numpang tidur, makan, mandi, terus? Pergi keluar lagi.
'Nah, menurut kalian mending jadi cwk apa cwk? Komen dong!'
"Enggak" potong gezi dengan muka watados. Yang membuat boby berdecak kesal kepada gezi yang selalu memotong ucapan orang "ck. Gue belom selesai ngomong njing.
"Oke oke lanjut!"
"Gue kemaren kan ke pasar ma-"
"Sumpah gue ga nanya bob" potong gozi kembaran gezi.
Boby melempar snack ke arah gozi "bgst! Sekali lagi lo motong ucapan gue. Gue ga bisa jamin kaki lo masih bisa jalan."
"Wetss santai bro!" Ucap gozi sambil mengangkat kedua tangan nya.
"Kemaren gue ngeliat dika sama cewek di paslam! Parahnya cewenya tuh anak baru. Gile kan gercep banget tuh si dika." Ucap Boby dengan cepat sebelum teman teman nya kembali memotong ucapan nya.
Uhuk!
Uhuk!
Rivan yang sedang minum pun tersedak setelah mendengar ucapan boby. 'anak baru cuma satu. Berarti nasya?' batin rivan.
"Yang diomongin siapa? yang kesedak siapa. Kadang suka aneh sama warga ples 62"
"Yoi. Yang pemeran utamanya ajh santai ga berasa diomongin"
"Serius? Siapa dh namanya gue lupa?Aura?Ausa? Ck au au apa yah aukarin kali ya?"
"Audi njir!"
Rivan menghiraukan ucapan mereka dan beralih menatap orang yg saat ini sedang dibicarakan temannya. "Serius dik? Kok lo bisa kenal sama dia?"
"Partner tkd"
"Sejak?"
"Sejak aku mencintai nya, eaa!" Celetuk arga kepada Rivan yg saat ini sedang kemal. Kepo maksimal.
"Btw egd sama laskar bakal balap motor malam ini. Kalian nonton?" Ucap zio mengalihkan pembicaraan.
Kabar antara egd dan laskar memang menyebar luas, karena kedua geng tersebut merupakan geng yang sangat terkenal dikalangan remaja.
Tak heran jika mereka menjadi trending topik di medsos, terutama Lambe turah yang saat ini sedang hot di bincang kan
"Ngikut aja gue mah, lagi pula gue juga kepo sama ketua edg sekarang semenjak bang denta mundur jadi ketua"
o0o
"Gilaa ga sabar guee ngeliat cogan cogann! Pokoknya malam nanti kalian harus ikut nonton balap motor!" Teriak kalisa histeris.
Nisya memutar bola matanya saat melihat kalisa teriak lebay yang membuat telinga nya sakit."Gue sih ga tertarik. Tapi yaudh lah dari pada gabut dirumah. kalo cia, nasya gimana?"
Audi memikirkan cara untuk beralasan kepada mereka. Gimanapun jugaa dia objek utama nya di balap motor nanti, ga mungkin dia ikut bareng teman temannya.
"Ngikut ae lah"
"Gue gabisa Ada acara keluarga."
"Gabisa mulu lo sya. Kapan bisanya! Gue kadang mikir lo ga anggep kita sahabat." Ucap nisya kelewat emosi sambil berkacak pinggang dan menatap tajam ke arah audi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Cool
Teen Fiction(budayakan follow sebelum membaca) - Audiva disya Anastasya dwi xandrovich. Seorang perempuan cantik yang mempunyai sifat dingin, datar, jarang senyum, dan yg lebih parahnya dia sangat cuek dengan hal sekitar, tpi walaupun dia memunyai sifat yg din...