chapter 25

272 32 10
                                    

"Eh btw tadi gue liat lo dianter sama cowok, di liat dari lambang sekolah nya sih keknya  dari sekolah lain. Siapa?" Tanya kalisa kepada nisya.

Ya sebenernya kalisa sudah greget ingin bertanya itu kepada nisya cuma baru bisa bilang sekarang.

Dan ya saat ini nisya sedang gelagapan untuk memberikan alasan.

Nisya mengikuti ucapan Ferdyan untuk selalu diantar jemput oleh Ferdyan. Tak ada pilihan dan dia pun tidak ingin memberi tahu mereka jika Ferdyan adalah Abang nya.

"Numpang bareng doang, Dia tetangga gue. Sekalian irit Ongkos hehe" ucap nisyaa dengan nada santai. "gue mau bolos, kalian ikut ga?" Lanjut nisya sambil mengalihkan pembicaraan.

"Ikut deh! Dari pada gabut gue."

Mereka segera meninggalkan area kelas dan beralih ke markas tempat biasa mereka berkumpul.

Audi dkk memang berada di kelas sejak 3 jam yg lalu. Ya sejak tadi mereka kabur dari dika dkk.

Mereka dibilng bad girl bukan, dibilang good girl juga bukan, Seadanya ajh. Intinya ga numpang panjat, ataupun caper.

"HEH! KALIAN YANG SEDANG JALAN! BERHENTI." Ucap guru yang kebetulan sedang lewat. Memberhentikan aksi ketiga cewe tersebut untuk tidak bolos.

Namun tidak berhasil karena mereka segera berlari ke arah lorong sekolah dan berjalan menuju rooftop.

"Anjir! Jantungan gue, untung tuh guru ga ngejar lagi" ucap nisya dengan nafas tersengal senggal.

"Beuh kalo ketangkep mah. Auto dihukum"

"Bukan hukum lagi. Dipenjara kali ya haha"

"Dih dikira maling kali ah!"

Seketika mereka terdiam setelah mendengar suara bising dari arah pintu ruangan rooftop.

Ya, rooftop di xhs cukup dibilang luas, kenapa? Karna dia memiliki beberapa ruangan yang di bikin khusus oleh daddy audi.

4 ruangan dan ruangan tersebut memiliki kunci masing-masing yang otomatis hanya pemilik sekolah itu yang dapat membuka pintu tersebut.

Karna tidak sembarangan yang dapat memegang kunci xhs, kalo bukan orang yang terpercaya. Bahkan penjaga sekolah pun tidak ada yang berani ke rooftop tanpa seizin kepala sekolah atau pemilik sekolah itu.

Dan tak heran banyak yang segan terhadap dika dkk, Satu faktor nya adalah Rivan anak pemilik sekolah dan dika ketua geng yang ditakuti kalangan remaja.

"Kayak nya kita salah masuk deh, Balik ke markas kita aja lah." Ucap kalisa sambil mendekat ke arah audi dan nisya.

"Sumpah gue ga berani sya, Baru kali ini gue ke rooftop." Lanjut kalisa panik.

Audi menghiraukan teman temannya dan berniat membuka pintu tersebut. "Yakin mau buka? Paling juga dika dkk biar aja lah intinya kita ga ganggu." ucap nisya kelewat Santai.

Setelah audi bertemu dengan reon tadi audi kembali bersama teman teman nya, dan sekarang dia berada di roof top.

"Ye si suep, lu mh ada pawangnya. Lah gue? Apaan coba." Sewot kalisa kepada nisya.

"Eh si audi aja yg ga ada pawangny b aja tuh, lu nya aja kali yg ga bisa move on hehe" ucap nisya terkekeh.

Sebenarnya Audi ingin masuk ke ruang pribadi dia di Rooftop cuma dia takut temanya curiga.

Akhirnya dia membuka pintu tanpa menghiraukan suara Nisya dan kalisa yg sedang bergelut.

Dan seperti dugaan nisya.

Couple CoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang