chapter 7

703 59 0
                                    

-hal yangg membuat mager adalah makan ager.-

-audiva disya Anastasya dx-

Happy reading !

Mencari dan terus mencari sebuah benda yg sangat sulit untuk dicari. Ya.. kini audi sudah berada di Gramedia atau lebih tepatnya toko buku. Dia sedang mencari buku yg ingin ia beli tpi syaang nya dia sangat cpe untuk mencari buku yg akan dia cari, Apalgi bnyk buku yg tersusun rapi yg mungkin akan sulit untuk dia cari.

Sebenarnya bisa saja dia bertanya kepada kasirnya. Namun karena dia sangat malas untuk bertanya jadilah dia mencari sendiri. Walaupun bukunya best seller sama saja sangat sulit untuk dicari apalagi yg best seller Minggu ini sangat banyk, peminat nya pun jangan diragukan lagi. Apalgi novel couple cool yg ditulis oleh nandadsr novel yg audi incar setelah cerita yg belum selesai dia baca namun sudah dihapus karna penerbitan.

~kapan terbitnya author?" Audi

~ cerita ajh belom selesai, tiba tiba
udab terbit ajh. Hadeuh"rivan

~authornya kebanyakan ngehalu cogan nih " dika.

~bye bye author nya pergi dulu. Males berdebat sama kalian" author.

back to topic.

'oke semangat audi. Demi novel yg lu inginkan' batin audi menyemangati diri.

Berjalan melewati tiap tiap sudut. melirik ke kanan ke kiri sambil membaca baca judul. Dan setelah beberapa menit mencari audi pun akhirnya menemukan novel berjudul ' couple cool ' yg terletak tidak terlalu jauh namun sangat sulit untuk dicari. Ternyata benar usaha tidak akan mengkhianati hasil. itu yg audi lakukan demi mencari novel yg ia inginkan itu.

Setelah membayar, audi dengan segera keluar dari toko tersebut dan mengarah ke tempat mobil yg ia parkirkan.

Tidak cukup lama mengendarai mobil. audi telahh tiba di mansion keluarga xandrovich atau lebih tepatnya mansion Keluarga audi.

Tinn tinn

Satpam yg ada di mansion tersebut pun kaget setelah mendengar klakson yg dibunyikan oleh audi. Dengan segera satpam tersebut membuka pintu pagar mansion sambil tersenyum ramah dan menyapa audi." Siang neng nasya" ucap satpam tersebut sambil tersenyum.

Audi membuka kaca mobilnya dan membalas senyuman satpam tersebut sambil terkekeh "sore atuh mang bukan siang kan sekarang udh jam 4" ucap audi tertawa pelan kepada satpam yg biasa dipanggil mang tejo itu.

Mang tejo pun menggaruk tengkuknya"sekarang teh udh sore yh neng Mang kira atuh masih siang. Soalnya mah matahari ajh masih terang" ucap mang Tejo dengan logat bahasa daerah yg sering dia pakai.

Audi menggeleng gelengkan kepalanya "yaudh atuh mang nasya masuk dulu. Jangan lupa tutup pintu pagernya mang" ucap audi mengingatkan mang Tejo.

"Siap atuh neng laksanakan" ucap mang Tejo sambil mengangkat tangannya dengan hormat

Setelah menaruh mobil nya dibagasi audi pun membuka pintu tersebut
"ASSALAMUALAIKUM NASYA YG CETAR MEMBAHANA TELAH DATNG. I'M COMBACK" teriak audi yg telah menciri khas audi jika pulng sekolah.

Rivan yg sedang asik bermain ps diatas pun menutupi kupingnya setelah mendengar sura audi yg membuat gendang telinganya hampir pecah. Ia mematikan ps nya dan segera turun menghampiri audi.

Rivan menghampiri audi yg sedang merebahkan tubuhnya di sofa."Walaikumsalam. Bisa ga sih lo de kalo dateng gaush pke teriak pusing gw denger nya" ucap rivan sambil duduk disamping audi.

Couple CoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang