cuap cuap author 😁

412 33 1
                                    

Assalamualaikum teman teman.

kembali lagi dengan author.

Oke sebelum nya author pengen nanya nih menurut kalian cerita couple cool tuh gmnn?? Seru ga?? Apaa biasa ajhh?? Coment dongg author pengen tau nihh seberapa greget nya kalian sama cerita ini??

Nahh sebelum nyaa author pengen minta maaf dulu nih, karna jarang update.

Karena semenjak sekolah diliburkan, tugas selalu menumpuk. Bener ga sih?? Jadi kalo mau lanjut cerita nya juga yah pass bener bener lagi nyantai doang.

Etss jadi curhat 🤦😁

Jadi gini sebenarnya author pengen menceritakan awal mula pemeran utama dari cerita couple cool yg belum kalian ketahui.

Sebenarnya ga penting juga sihh tapi author hanya ingin bercerita hehehe.

Awalnya itu author punya teman cowo nah temen cowo author itu dia punya temen, truss yg temen nya itu sifatnya bener bener dingin zuper dingin. Nah ditambah author jugaa kalo sama orang ga dikenal juga dingin jadi pas pertama kali kita kenalan kita cumaa tatap tatapan doang sambil buang muka.

Kan gaje banget ga sihh😭

Nahh akhirnya karna temn author kesel jadi dia lah yg ngenalin kita berdua. Truss respon author hanya diam doang nah yg cowo dingin itu juga cuma main hp.

Jadi tmn author akhirnya ninggalin author berdua di kantin, alhasil jadi canggung dong yah. Kok bisa canggung?? Yah karena pas dikantin itu author cuma bertiga, trus tmn author juga pergi jadi tinggal berdua dong smaa dia.

Ditambah karna dari kita berdua males kemana mana akhirnya kita berdua asik dengan hp masing masing.

Dan ga sadar kalo minuman author sama dia ketuker.Akhirnya author natap dia, dia juga natap author. Trusss....

Pasti kepo kaannn kelanjutan nya???
Gaush dilanjut yahh karnaaa kelanjutan nyaa bakal membuat author deg degan eaaaa...

Nahh dari situ author membuat cerita couple cool.

Tapi hanya sebagian cerita nya yang sama, selebihnya author bercerita dari imajinasi author sendiri.

Nahh seperti dika sama audi yg minuman nya ketuker cuma bedanya mereka berdua di cafe kalo author di kantin gitu.

Intinya cerita couple cool itu, ada yg real dari cerita author,dan ada yg real dari imajinasi author. Bedanya kalo yg real dari cerita author, author bedain sedikit biar kesan nya bagus.

Kalo kalian tidak percaya juga tidak apa apa karna author tidak ingin memaksa kalian untuk percaya.

Jadi kalo misalnya dari kalian ada niat ingin mengcopy paste cerita author, tolong berpikir ulang lagi okee.. karnaa cerita ini bener benerr cerita real dari author.

Pokoknya jadilah pembaca yg setia.

Jangan lupa Tetap stand by teruss kapan author update nyaa, karna update suka tidak menentu.

Terimakasih.

Salam ucapan dari author (-Nandadstr)

Wassalamu'alaikum wr.wb

Couple CoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang