chapter 18

414 43 2
                                    

Halo guyss!!

Jadi di part ini akan lebih panjang dari sebelumnya dann intinya jangn lupa siapin cemilan loh okee 👌.

Dan Kalo kalian bosen sama ceritanya sambil demuss ajh biar tambah asik dan ga ngebosenin.

Soalnya aku sering banget kalo lagi baca cerita atau nulis cerita pasti sambil demus (denger musik). Apalgi lagunya pas sesuai dengan hati kita.

Nah bagi kalian yang masih setia nunggu cerita couple cool, kuyy bacaa!!

Oh iyaa jagn lupa vote and comentt :)

Happy reading!

"Heyy Tunggu!!" Ucap seseorang dari ujung koridor, yg membuat langkah orang yg dipanggil pun berhenti.

Kemudian dengan langkah kecil orang tersebut mendekat ke arah yg dipanggil nya yang berdiri tidak jauh dari nya.

Audi yg merasa di panggil pun menunjuk dirinya. "Iya kamu!, Boleh saya minta tolong" ucap orang tersebut kepada audi.

Audi mengangukan kepalanya "ga!" Ucap audi kepada orang tersebut, yg jawabannya berbeda dengan ucapan dan anggukan kepalanya.

Orang tersebut mendegus dan memutar bola matanya setelah melihat respon yang berbeda"So. Kenapa anda mengangggukkan kepala, jika jawaban anda adalah tidak" tanyaa orang tersebut kepada audi. Audi pun hanya mengangkat bahunya dengan acuh.

Orang tersebut menggelengkan kepalanya"apa anda tau sopan santun sama orang yg lebih tua, wahai anak muda??"

Bukan nya menjawab audi malah menatap orang tersebut dengan tajam. Dan seketika langsung terkekeh melihat raut wajah orang yg dihadapan nya ini."Aelah badri kaku banget sihh udah kaya sama siapa ajh" ucap audi kepada seseorang yg dipanggil badri itu.

Seseorang tersebut itu pun ikutt terkekeh tak kala mendengar ucapan audi."Kamu merusak suasana ajh sih, udh tau badri lagii isengg belajar formal sama kamu" ucap adrixandro vichian. Atau biasa dipanggil oleh audi badri singkatan dari bang adri.

"Gmn kabar badrii??, Kok baru keliatan sekarang?" Ucap audi kepada adri sambil melepaskan pelukannya.

Kemudian mereka duduk di dekat taman yg berada tidak jauh dari tempat mereka berdiri tadi.

"Alhamdulillah baik, gimana kabar om candra sama tante arshinta??"

Audi mengangukan kepalanya"Alhamdulillah baik juga. trus ada apa badri manggil nasya??"

Adri menepuk jidatnya, hampir lupa tujuan dia untuk memanggil audi"Oh iya Hampir lupa. Jadi gini sya, kamu kan jago bela diri, ditambah kamu jugaa udh pernah ikut olimpiade.

pasti masih hafal dong gerakan bela diri, ga mungkin ga hafal kan, soalnya kamu jugaa baru menang beberapa bulan kemarin"

"So?" Tanya audi sambil mengangkat satu alisnya.

"Jadi, Boleh dong badri minta tolong buat kamu jadi pelatih anak taekwondo disini?"

Audi memutar bola matanya malass, kenapa kebanyakan orang terlalu banyak basa basi kenapa ga langsung ke inti. "Kenapa ga langsung ke inti sihh, Kan bisa langsung 'sya bisa kamu bantu badri tolong buat jadi pelatih' kan simple."

"Huh. jadi sya apa kamu bisa bantu badri untuk melatih anak takwondo? Soalnya badri ada urusan di luar kota selama 1 bulan, kemungkinan ga ada yg ngelatih mereka. Dan kamu tenang ajh distu kamu tidak sendirian untuk melatih mereka"

Couple CoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang