chapter 6

747 57 1
                                    

Cape. Mager. Bosan. Pusing. lapar. Itu yg dirasakan audiva sekarang, antara males belajar.cape duduk. mager untuk ke kantin. ditambah dia pusing dengan pelajaran sejarah yg sangat tidak ia sukai, dan sekarang ia sangat lapar. Sangat menyiksa.

Kapan sih ini pelajaran selsai mles banget gw belajar sejarah. Batin audi.

Nisya mendengus sambil menghela nafas nya berulang kali "Ini kapan sih istirahat. Pusing gw dari tadi yg diomongin nya masa lalu mulu ga cape apa yh, gw ajh yg dengerin cape" ucap nisya dengan sebal. Bangun, tidur lagi. Bangun, dan tidur lagi itu yg nisya lakukan di meja. 

"Kalian sudah mengerti?" tanya bu wenda yg telah selesai menjelaskan.

"Bukanya ngerti malah ngantuk bu. ibu ngejelasin apa ngedongeng sih?" Celetuk siswa yg berada di Kelas audiva.

Mereka semua mengangguk menyetujui kata kata daren yg sangat benar.

Hening.

Bu wenda melototkan mata nya dengan tajam "Berarti kalian ga dengerin apa yg ibu jelasin tadi iya?" Tanya bu wenda geram.

Siswa itu terkekeh pelan "hehe. Dengerin kok bu suer deh" ucap siswa itu kembali atau biasa dipanggil daren cowok brandal yg ada di kelas ini.

"Klo gitu coba jelaskan apa yg ibu terangin tadi di depan daren." Ucap bu wenda kepada darren

Daren pun menggaruk tengkuknya yg tidak gatal "he..he.he ga tau bu. Kan ibu yg jelasin mana saya tahu. saya sebagai murid cuma belajar bu bukan buat ngejelasin. Klo saya ngejelasin otomatis saya jadi guru dulu dong bu" ucap daren. Yg tadinya hening seketika tertawa mendengar ucapan daren.

Daren kembali melanjutkan perkataannya "lagian nih bu saya kasih tau. Pelajaran sejarah itu masa lalu bu ngapain harus diungkit, Sekarang yg harus kita jalanin itu masa depan. Jadi jagn stok ke masa lalu bu SAKIT" ucap daren menekankan kata 'sakit'.

Kembali ricuh. Berisik, dan tertawa kembali melihat ke absurd'an daren" Huuuuu" jawab murid dikelas serempak.

"DARENN. Ibu mau sekarang kamu keluar dar-- "

Kring.. kringg..

"Ok. Karena bel sudah berbunyi kita akhiri pelajrn sejarah kali ini. Kali ini kmu selamat daren tpi besok besok bakal ibu hukum" ucap bu wenda sambil membereskan buku buku nya yg berada di meja.

Daren mengelus dada nya "Alhamdulillah untung bel. Selamat gw dari bu wenda"

"Sya kantin yuk. Lapar nih gw" ucap nisya mengajak audi

Audi yg memang sangat lapar pun mengiyakan ajakan nisya pdhl ia sangat mager kekantin tpi apalah dayanya dia yg sangat lapar. " hmm " setelah itu mereka segera ke kantin.

* * *

"Ga solid lu pada! Gw dikelas sendirian kyk jones lah kalian disini pada enak enakan tanpa gw. Gitu yah kalian." Semprot rivan dengan kesal sambil meminum jus milik gezi yg berada di meja.

Arga pun menjawab sambil mencibir" lah itu mah salah lu sendiri Ngapain nyalahin kita" ucap arga sambil memakan kentang yg ia pesan tadi.

Gezi terdiam melihat minuman nya tiba tiba dirampas oleh Rivan "Van lu boleh kesel, boleh marah. Tpi minum gw jangan dihabisin juga dong. Ngantrinya itu lohh lamanya nauzubillah" ucap gezi meringis melihat minuman nya telahh habis tak tersisa oleh rivan.

"Bodo amat intinya gw kesel. Titik ga pake koma" ucap rivan sambil memakan makanan yg berada di meja yg tak tahu milik siapa ajh yg ia makan intinya dia tidak kesal lagi.

Couple CoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang