"weh abng gw ngajakin kalian main ke mansion, pada mau ga? Mumpung mom sama dad gw lagi di kantor." celetuk rivan yang sedang berada dikantin.
Setelah bel berbunyi mereka bergegas ke kantin untuk merilekskan diri setelah dihukum berdiri di tengah lapangan.
Jangan sangka di kantin ini tersedia kipas di setiap meja. makanya banyak siswa dan siswi disni lebih nyaman di kantin, selain ada makanan mereka pun adem. Jadi ga perlu untuk ngadem ke perpustakaan atau ruang ruangan yg ber-AC.
"Bang kelvi udah pulang? Kapan? Kok gw ga tau." Tanya zio setelah mendengar ucapan rivan.
Rivan meminum minuman nya sejenak lalu kembali menjawab ucapan zio "kemaren, Makanya gw kasih tau. pada sibuk ga?"
"Engga, Gw sih bisa bisa ajh. Kapan mau kesana nya?" Tanya arga yang sedang asik dengan makanan nya.
"Sekarang ajh mumpung masih banyk oleh oleh iya ga Van" sahut gezi dengan candaan kepada rivan.
Rivan terkekeh "selow masih banyk,"
Kemudian Rivan melirik dika yang sedang asik dengan ponselnya "lo gmn dik bisa?"
Dika menganggukan kepala nya "hm" begitulah dika tidak jauh jauh dari kata 'hm'
Mereka melanjutkan makannya. diselingi dengan canda tawa yang selalu mereka lakukan, dan tak terasa bel pulang pun berbunyi.
Setelah Dirasa sekolah nya sudah lumayan sepi dari siswa-siswi mereka dengan segera mengambil tas mereka masing masing dan berjalan ke arah warung yang selalu mereka tempati untuk mengambil motor mereka yang memang diparkiran di sana. Padahl sudah ada tempat parkir. tapi mereka memang sudah mempunyai tempat parkiran khusus anak dreadstar.
* * *
"ASSALAMUALAIKUM NASYA YANG CETAR MEMBAHANA PULNG. YUHUUU!! ADA ORANG"
"HOLLA, MOMY. DADY. BANG VIAN. NASYA PUL--"Ucap audi terpotong setelah mendengar suara nan tegas itu berasal dari atas sambil berjalan ke arahnya.
"Astaghfirullah dek klo masuk rumah jangn teriak teriak. Kebiasan nih dari dulu ga berubah rubah" ucap kelvian ketika mendengar suara teriakan audi yang menggelegar dari bawah.
Bahkan Dia pun sempat kaget. Yang tadi nya lgi asik asik mandi eh tiba tiba diganggu oleh suara berisik adik nya ini. yang membuat dirinya terburu buru untuk mengganti pakaian dan menghampirinya sebelum mansion Keluarga nya hancur dengan teriakan audi. Impossible.
Audi menggaruk tengkuknya dengan terkekeh "muehee, maklum udh kebiasaan bang" Ucap audi sambil meletakkan tas ranselnya ke sofa dengan merebahkan tubuhnya."Btw mom and dad mana bang?" Lanjut nya.
Kelvian mengambil segelas air yang berada di ruang makan dan berjalan ke arah audi sambil memberikannya minum. "mom pergi ke kantor dad. Tadi Ada berkas yang ketinggalan." Ucap kelvian yang dijawab anggukan oleh audi.
"Oh iya Dek. Nanti tmn tmn nya rivan pada mau main kesini gpp kan?," lanjut kelvian memberi tahu audi tentang rencana teman temn rivan yang ingin bermain kesini lebih tepatnya dia yang mengajak nya.
Audi mengangkat sebelah alisnya "yaudh gpp. Tapi klo rumahnya berantakan, jangn bawa bawa nama nasya yah kalo dimarahin sama mom!!" Ucap audi dengan peringatan.
Karena sebelumnya dia pun pernah di marahin oleh mom nya dikarenakan rumah nya yang berantakan padhl itu bukan salahnya. Tapi yah gitu mom nya bersikap adil kepada anak anak nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Cool
Teen Fiction(budayakan follow sebelum membaca) - Audiva disya Anastasya dwi xandrovich. Seorang perempuan cantik yang mempunyai sifat dingin, datar, jarang senyum, dan yg lebih parahnya dia sangat cuek dengan hal sekitar, tpi walaupun dia memunyai sifat yg din...