"SMA LASKAR"
Ya cewe cantik itu sedang membaca Nama logo sekolah barunya.
Katanya sih sekolah barunya ini terkenal, tidak tau terkenal dengan apa, salah satunya sih ke empat Cogan most wanted.Terkenal dengan Bakat dan Predikatnya masing-masing, seperti Kapten Basket dan Futsal, si pintar yang selalu juara Olimpiade, dan si ahli bermusik eh engga maksdnya Ahli dalam ambil hati cewe cewe disekolah.
Siapa lagi kalo bukan, Angkasa Niandra Farhan yang kerap di sebut Ahan, si pintar.
Muhammad Raditya yang kerap dipanggil Asep, si Kapten Basket di SMA LASKAR.
Kristian kenzo yang kerap dipanggil Zo, si Kapten Futsal di SMA LASKAR.
dan yang terakhir. Akhmad Iqbal febrian yang kerap dipanggil Babel, si fakboi ups maksdnya si ahli musik di SMA LASKAR.
Mungkin tidak hanya empat cogan itu yang terkenal disekolah, katanya Cewe cantik yang bernama, Atika Nazwa dan Amel cahaya yang selalu membuat kaum adam bersemangat melihatnya.
Sama hal nya ke empat cogan yang selalu membuat kaum hawa menjerit bahagia jika melihatnya.
***
Cewe dengan seragam lengkap, dengan rambut yang tergerai cantik itu, sendari tadi menyelusuri koridor sekolah barunya, pasal dia tidak tau selak beluk sekolah ini.
Tidak ingin menghabiskan waktu akhirnya cewe itu bertanya, kepada orang yang lewat di depannya.
"Em misi, ruang kepsek dimana ya? " Tanyanya dengan sopan.
Orang yang ditanya malah memandang cewe itu dari bawah hingga atas. "Anak baru? " tanyanya balik
"Iya.. "
"Gimana ya,bentar lagi para cogan gue lewat, gue ga bisa anterin" Ucapnya lirih.
"Peak,yang ga penting ditunggu, mendingan anterin nih anak" Sahut cowo yang ada disampingnya.
"Gue gampar ya lu."
"Gue udah rela bangun subuh buat masakin ini, buat para cowo gue. " Ucapnya sambil memperlihatkan paper bag yang berisi makanan itu.
"Gila ya lo, gue setengah jam nungguin lo didepan, taunya lo masak buat cowo cowo itu?. "
"Kebangetan lo Nyet." Sambung cowo itu langsung memasang muka datar.
Anak baru yang sendiri tadi mendengar kan mereka berdebat kecil, menghela napas kecilnya sehingga kedua orang yang berada didepan menoleh kepadanya.
"Gara-gara lo nih jadi dianggurin anak orang." ucapnya Kesal
"Gapapa ko, kasi tau gue aja dimana jalannya." sahut anak baru itu lagi dengan sopan.
"Buset lo sopan banget, ga kek nih orang"
"Gue gibeng mati di tempat lo japar. "
"Karena gue baik pake kebangetan, jadi gue anterin lo, biar ga nyasar oke" cewe dengan rambut panjang itu pun melepaskan tas berwarna abu-abu yang ada di pundaknya, dan melemparkan kearah temen cowonya.
"Diem ga boleh protes, bawain tas gue sama paper bag gue dikelas dengan aman" Cewe itu pun berlalu sambil merangkul si anak baru yang sendari tadi sudah bosen berdiri.
"Kalo bukan anak temen emak gue, dah gue tenggelamin lo nyeti." Geram cowo itu dengan wajah kesalnya. Panggil saja dia Ezy atau Japar.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAkLuk
Teen Fiction"Gue cape ka, kenapa si tuhan ga pernah adil sama gue. " "Lo ga boleh salahin tuhan Sya, sya dengerin gue." Risma menangkup wajah Rasya dengan lembut menatap dalam mata Rasya yang banyak sekali luka kehancuran. "Takdir semua manusia itu berbeda sya...