𝕀𝕤 𝕀𝕥 𝕎𝕣𝕠𝕟𝕘 ?

224 26 1
                                    

Hello again~~
Udh lama ya aku gk muncul :v
Anyway tanpa basa basi lagi langsung aja
Happy Reading~


⚠️ 𝒄𝒓𝒐𝒔𝒔𝒅𝒓𝒆𝒔𝒔𝒊𝒏𝒈, 𝒃𝒙𝒃

{A/n: untuk yg gk nyaman ataupun gk suka dgn konten diatas tolong jgn dilanjutkan baca yaa....jadi jgn sampe ada yg komen gk suka😙}




-Author POV-
Yoongi, ia adalah idol muda yang akhir-akhir ini sedang naik daun. Ia juga dikenal sebagai panutan para perempuan karena fashion sense nya yang bagus. Kemanapun ia berada, pasti pakaian yang ia kenakan sangat modis.

Meski pun ia dikenal dunia sebagai idol perempuan yang di senangi berbagai kalangan, namun sebenarnya ia adalah seorang laki-laki.

Laki-laki?

Ya...kau tak salah baca. Ia memang seorang laki-laki. Tak ada seorang pun yang mengetahui nya kecuali agensinya, keluarganya, sahabat dekatnya dan pacarnya, Jung Hoseok, seorang aktor dan soloist  terkenal yang dulu sempat menjadi mentornya saat ia trainee. Dan ya...seperti yang bisa kalian tebak, ia adalah seorang gay.

Yoongi sudah menyukai berdandan dan memakai baju ala perempuan sejak dia kecil. Salah satu penyebabnya adalah karena dulu kecil ia sering di jadikan model dan kelinci percobaan oleh kakak perempuan nya untuk merk pakaiannya. Sampai sekarangpun ia masih menjadi model utama merk pakaiannya, Filter .

Orangtuanya awalnya memang menantangnya, apalagi saat Yoongi berkata jika ia seorang gay. Namun setelah kakaknya menjelaskan, kedua orangtuanya pun menerimanya. Dan juga saat Yoongi mengenalkan Hoseok kepada orang tua nya, ibu nya pun langsung menyukai nya, karena sepertinya ibu nya walaupun sudah hampir umur 40 masih saja menyukai para artis pria muda. Ayahnya juga sering mengajak nya untuk menonton pertandingan olahraga, dan semenjak tahu jika Hoseok juga seorang gamer, ayahnya sering mengajak nya bertanding games.

Tentang pacarnya, Hoseok tak pernah mempermasalahkan cara berpakaian Yoongi. Malahan Hoseok sangat menyukai saat Yoongi berpakaian seperti itu, karena baginya ia terasa sangat imut.

Selama ini memang tak ada yang mengetahui kalau Yoongi sebenarnya laki-laki. Dengan bentuk tubuh yang mungil, kaki jenjang, kulit putih susu, dan wajah imut. Apalagi Yoongi juga pintar membuat suaranya menjadi tinggi saat ia berbicara dan bernyanyi. Dan ia juga tak memakai nama aslinya, ia memakai nama panggung SUGA.

Yoongi tak masalah dengan identitas barunya. Ia tentu tau dengan keadaan negaranya yang memandang rendah pecinta sesama jenis, apalagi yang menyukai crossdressing sepertinya.

Yoongi memiliki sahabat dekat yang juga menyukai crossdressing. Sahabatnya bernama Aoi Hayase, seorang blogger fashion gadis terkenal dari Jepang, yang sekarang menetap di Seoul bersama pacarnya, dengan nama samaran Shion. Tak ada yang tau kalau ia juga laki-laki. Dan sama seperti Yoongi ia juga seorang gay.

•••

Seperti biasa Yoongi saat ini diundang untuk wawancara di sebuah radio pagi yang terkenal sering mengundang para artis yang sedang terkenal di penjuru Korea.

"Hello Hello...Aku Coco, kembali lagi dengan KiraKira Radio pagi lagi. Kali ini kita kedatangan tamu idol yang sekarang sedang naik daun, SUGA!!"

"Hello~~ perkenalkan nama ku SUGA...mohon bantuannya." Yoongi menunduk sekilas.

"Sebelum nya kita akan membicarakan album baru mu, Shadow, ya?“ Yoongi mengangguk semangat.

𝚂𝙾𝙿𝙴 𝙸𝙼𝙰𝙶𝙸𝙽𝙴𝚂Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang