🔄 ℕ𝕦𝕣𝕤𝕖 & ℙ𝕒𝕥𝕚𝕖𝕟𝕥 pt. 2

228 27 1
                                    

Maafkan aku yang lama updatenya...karna puasa gini rasanya agak males gt nulisnya heheh...padahal ide udh ada di kepala
Anyway....
Happy Reading~~


*Hoseok POV*
Aku menatap Yoongi yang terlihat damai tertidur di ranjang rumah sakit. Setelah Namjoon memeriksanya, untung saja tak ada luka yang sangat parah, walaupun ternyata tulang kaki kanan nya Yoonie sedikit retak dan terkilir, jadi perlu di gips. Tentu saja aku menyalahkan diriku ini yang sangat super ceroboh. Niat hati ingin menyenangkan suami ku dan membuatnya istirahat sejenak, malah jadi membuat nya tertidur di ranjang rumah sakit dengan kaki di gips.

Untung saja kepala perawat Young memperbolehkan ku untuk menjadi perawat pribadi Yoongi asalkan aku tidak mengabaikan perkerjaan rumah sakit ku yang lebih penting. Dan juga ia memperbolehkan ku untuk tidak mengurusi nenek Byeol sementara sampai Yoongi sembuh seperti sedia kala.

-Author POV-
Hoseok berjalan riang menuju ruang rawat suami nya sambil mendorong troli berisi makan siangnya. Saat sampai di depan pintu nya Hoseok tak lupa mengetuk pintunya terlebih dahulu. Setelah mendengar kalau ia di perbolehkan masuk, ia pun segera masuk dengan tersenyum lebar.

"Hai YoonYoon! Aku membawakanmu makan siang!"

Yoongi yang melihat kedatangan istrinya hanya tersenyum tipis. Menyingkirkan buku kedokteran yang sedang ia baca, dan membiarkan istri nya menaruh meja kecil di depannya agar ia bisa tetap makan di ranjang.

•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ayolah! Kau kan harus makan Yoonnnn!" Rengekan Hoseok terdengar.

"Iya tapi juga tidak seperti ini! Aku bisa makan sendiri okay?!" Yoongi memalingkan wajah nya dari sendok yang di sodorkan Hoseok padanya.

"Ehhh....kau kan lagi sakit...biarkan aku menyuapi mu! Apalagi kau juga sedang terkilir!"

"Iya aku memang terkilir dan retak tulang nya tapi yang luka kaki ku bukan tangan ku...jadi aku bisa makan sendiri" Yoongi menatap tajam istrinya.

"Jadi kau tidak mau kusuapi?" Hoseok menurun kan sendoknya sambil menatap sedih. "Padahal aku ingin jadi perawat bagi Yoongi karena merasa bersalah sudah membuat Yoongi seperti ini...".

Yoongi ini walaupun orangnya dingin paling tidak tahan saat melihat istri satu-satunya ini sedih, apalagi karena dirinya. Di tambah Hoseok hanya akan memanggil namanya tanpa panggilan aneh-aneh darinya hanya saat ia marah ataupun sedih. Saat Yoongi menoleh dan melihat Hoseok yang tertunduk sedih dengan pout ㅅ khasnya.

"Baiklah...." Yoongi akhirnya membuka suara.

Hoseok mendongak saat mendengar Yoongi. Ia menatap bingung saat Yoongi hanya membuka mulutnya tanpa mengatakan apapun.

"Kau akan menyuapiku tidak?"

Saat Hoseok tersadar ia segera mengambil piring dan sendok yang tadi ia letakan di meja dan segera menyuapi suami nya kembali. Yoongi yang melihat senyum bahagia Hoseok kembali pun tersenyum tipis.
(Tipe-tipe suami tsundere ya gini deh jadinya....)

𝚂𝙾𝙿𝙴 𝙸𝙼𝙰𝙶𝙸𝙽𝙴𝚂Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang