𝕄𝕪 𝕆𝕟𝕝𝕪 𝕊𝕦𝕟𝕤𝕙𝕚𝕟𝕖 pt.3

490 42 11
                                    

Ini adalah ide dari amy_seonn
Makasih yha buat idenya :)
Simple sih idenya, tapi lumayan membantu kok!
Maaf yha kalo ceritanya gk sesuai ekspektasi mu :v
Happy reading ~


*skip time-years later*
-Yoongi POV-
Setelah 5 tahun tekun, akhirnya aku mulai terkenal di Yeontube dan akhirnya menjadi rapper, penyanyi dan produser lagu. Setelah aku selama 3 tahun ini di Amerika, menekuni karier musikku, akhirnya aku dapat kembali ke Seoul lagi. Melihat Seoul mengingatkan ku lagi tentang 'Pria Matahari' itu.

Bagaimana kabarnya sekarang?

Saat di Amerika aku jarang melihat berita di Korea. Aku hanya mendengar kalau JRV baru saja meliris album barunya. Seingat ku judul nya 'Swan'.

Ingin rasa nya aku bertemu pria itu kembali. Tapi itu tidak mungkin aku selama ini hanya memberinya hadiah, aku tak mungkin memberinya kontak ku. Pemberian terakhir ku pun lagu yang kuberi judul Mikrokosmos, dan boneka kumamon yang ada rekaman suara penyemangat ku untuknya.

Saat aku keluar dari bandara, aku memanggil taxi untuk mengantar ku ke rumah. Saat menemukan taxi, aku naik dan memberitahu supirnya alamatnya. Taxi pun mulai membelah padat nya kota Seoul, tak banyak yang berubah menurutku, mungkin beberapa toko-toko yang sudah berganti nama ataupun sudah tutup.

Saat berhenti di lampu merah iklan di sebuah gedung menarik perhatian ku. Hanya iklan sebuah produk kecantikan. Tapi model nya terlihat familiar.

Modelnya adalah member JRV!

Kebetulan saat itu yang muncul wajah Hoseok oppa. Tak ada yang berubah dari wajahnya, hanya perubahan warna rambutnya saja, yang sekarang menjadi warna silver. Dan tingkat kegantengannya sekarang ada di tahap kurang ajar menurutku.

 Dan tingkat kegantengannya sekarang ada di tahap kurang ajar menurutku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(A/n : aku tau ini cmn editan, tapi ini ganteng bgt uyy😍)

Tak lama lampu merah pun berganti hijau, taxi yang kutumpangi ini pun mulai melaju kembali. Tak lama kemudian sang supir taxi pun menepi di dekat pintu besi besar di depan rumah ku. Setelah membayar dan mengucapkan terima kasih, akupun mulai melangkah kearah rumah ku.

Rumah megah yang hanya di huni oleh kedua orang tua ku dan saudara kembar ku Min Yoonji, dan beberapa pelayan. Saat ini Yoonji telah menjadi model dan soloist terkenal di Korea, saat tau kalau aku pulang hari ini, ia pun langsung membatal kan agenda nya hari ini demi bertemu dengan ku.

Saat sampai di depan pintu rumah yang megah ini aku pun menghela nafas sebentar dan menekan bell. Tak lama kemudian ada seseorang yang membuka pintu, ternyata itu adalah Yoonji. Yoonji terlihat kaget sesaat dan setelah nya memelukku erat.

"Eonnie aku merindukan mu~"
"Aku juga merindukanmu~" aku balas memeluknya erat.

Di ruang tamu ada kedua orang tua ku yang sedang mengobrol. Saat eomma melihat ku ia pun langsung bangkit dan memelukku erat. Appa hanya tersenyum dan mengusap kepalaku.

𝚂𝙾𝙿𝙴 𝙸𝙼𝙰𝙶𝙸𝙽𝙴𝚂Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang