Kalau ada yang menunggu updatean ku aku berterimakasih~
Story ini request-an idealogic, my bestie~
Maaf kan aku yang masih amature writer sis :(
Selamat membaca~
•
•
•-Yoongi POV-
"Ugh...bagaimana ini? Kenapa PDnim harus memintaku melakukannya?!". Aku mengacak-acak rambutku.Perkenalkan aku adalah Min Yoongi, atau orang mengenal ku dengan nama panggung 'SUGA', penyanyi soloist dan rapper hip hop wanita yang sedang mulai naik daun saat ini.
Saat ini aku sedang bingung karena tututan PDnim. Ia mengharus kan ku membuat koreografi untuk lagu comeback ku, ia bilang alasannya selama ini MV ku hanya berisi rap ku ataupun kadang kala hanya short movie. PDnim bilang itu lama-lama akan terlihat membosankan. Tentu saja ia tak memperbolehkan koreografi yang asal-asalan. Dan masalahnya lagi aku tak bisa dance dan tak tau apapun itu tentang dance.
Aku pernah melihat salah satu dance choreographer favorit ku di Yeontube yang akun nya bernama, HopeontheStreet, tapi mana mungkin aku bisa mengikutinya, dia sudah pro. Ingin diriku bertemu dengannya, tapi bahkan aku tak tau nama asli nya dan tempat tinggal nya. Ia tak pernah membuat video QnA yang bersifat pribadi, video QnA nya hanya berisi seputar tips dance saja.
•
*kring..kring*
*on the phone*"Yeoboseyo?"
....
"Kapan? Siapa saja yang ikut?"
....
"Huft...baiklah aku akan datang setengah jam lagi...aku juga butuh refreshing dari persiapan comebackku"
....
"Annyeong"
•Setelah menutup telepon, aku pun segera bersiap-siap. Yang barusan menelpon adalah sahabat kecil ku, Kim Namjoon, atau biasa ku panggil 'Joonie'. Ia barusan mengajak ku ke 'Club' tempatku nongkrong saat dulu sebelum aku terkenal. Kata Joonie teman-teman ku dulu merindukan ku, dan juga ada member baru di club itu yang saat tahu Joonie adalah sahabat baik ku, ia langsung ingin bertemu dengan ku.
"Sepertinya ia adalah fans berat mu!! Aku bahkan melihat ia membawa tas yang ia beri gantungan kunci tulisan 'SUGA' dan versi chibi dirimu. Aku juga sempat melihat locksreen dan homescreennya dan itu dirimu!" Itu yang dikatakan Joonie.
*skip time*
Aku akhirnya sampai di Club Dionysus (:v), club ini milik teman ku dan aku sudah beberapa kali kesini.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚂𝙾𝙿𝙴 𝙸𝙼𝙰𝙶𝙸𝙽𝙴𝚂
Conto[PAUSED] Suga GS!! {most of them} Untuk para ARMY yang Jhope dan Suga stan! Bakal muncul other pairing, dan kadang juga bakal muncul member dari grup lain. Feel free to request some sope scenario~ ✏️ update bisa kapan aja... kalau ada ide 💡 Semoga...