𝕄𝕪 𝕆𝕟𝕝𝕪 𝕊𝕦𝕟𝕤𝕙𝕚𝕟𝕖 pt.2

504 55 5
                                    

Happy reading~


*fansign JRV*
-Author POV-
"Sepertinya kalian semua sudah tidak sabar ya bertemu para member JRV?" Kata MC yang membuka acara fansign nya.
"NEEEEEE!!!!" Semua fans yang hadir berteriak sampai memekakkan telinga.
"Kalau begitu mari kita teriakkan nama mereka!!"

Fans langsung berteriak nama bias mereka sambil menggoyang kan lightsticknya heboh. Satu persatu member masuk, di mulai dari member tertua Jhope. Sebenarnya saat ia naik ke panggung, hanya sedikit yang meneriakkan namanya, namun Jhope tetap mencoba tersenyum dan melambai ke arah para fans.

Member selanjut nya sang leader, RM, saat ia tersenyum dan menunjukkan dimples nya para fans berteriak histeris.

Selanjut nya sang maknae, V, saat itu ia hanya tersenyum saja, namun fans sudah berteriak histeris.

Setelah membungkuk dan memberi salam, mereka duduk di kursi yang sudah di sediakan. Setelah sedikit bercakap-cakap, acara signing album pun di mulai. Saat itu posisi duduknya adalah V-RM-Jhope. Para fans mulai antri di pinggir panggung untuk mendapat tanda tangan dan sedikit berbincang dengan idolnya.

Di antara para fans yang dominan itu ada seorang gadis mungil yang sedari awal para member masuk sudah memperhatikan 'si namja matahari', gadis itu adalah Min Yoongi. Ia terlihat memegang erat lightstick silver di tangan kanan nya dan membawa totebag besar yang berisi hadiah untuk ketiga member, tak lupa hadiah special yang sudah ia persiap kan untuk 'si namja matahari', para fans di sekitarnya sedikit menatapnya heran dan meremehkan nya saat melihat nya memakai berbagai aksesoris silver. Yoongi mengabaikan sekitarnya. Ia hanya mencoba menetralkan jantung nya yang gugup, ia memikirkan lagi apa yang akan ia katanya pada nya.

Tak lama kemudian giliran Yoongi. Ia mulai berdiri dengan lutut(?) di depan meja V. Yoongi memberikan albumnya pada V.

"Siapa namamu?"
"Min Yoongi" ia menjawab dengan gummy smilenya.
"Kulihat kau sangat menyukai hobi hyung ya?" V melihat pakaian dan lightstick yang di bawa Yoongi dengan senyum miring.
"Ah...ya...aku sudah menyukai dan mengagumi seokkie oppa sejak kalian debut. Oh iya...ini ada hadiah untuk mu!" Yoongi membuka totebag besarnya dan memberikan sebuah box kecil yang sudah di bungkus rapi.
"Ah...kamsahabnida!" Yoongi tersenyum kembali dan menyambut tos riang dari V.

Setelah itu ia beralih ke arah RM. Saat melihat Yoongi, ia langsung tersenyum ala dimples nya.
"Siapa namamu?"
"Min Yoongi" tak lupa gummy smilenya.
"Wah fans hobi hyung ya? Kau terlihat imut!" Yoongi merona mendengarnya. Yoongi langsung mengambil sebuah box sedang dan memberikannya pada RM. "Wah...kamsahabnida! Apa ini?"
"Oppa buka nanti saja ya!"
"Ne...baiklah" Yoongi menyambut tos dari RM.

Saat beralih ke arah member terakhir yaitu Jhope, ia melihat namja itu terlihat bosan dan tanpa hadiah di sekitarnya.

-Yoongi POV-
"SEOKKIE OPPA!!!" Seokkie oppa terkejut. Saat melihat keberadaan ku, ia langsung tersenyum lebar.
"Aku tak menyangka kau datang!"
"Tentu saja oppa! Aku tak akan mengingkari janji! Oh iya oppa aku membawakan hadiah special untuk mu!"
"Hadiah special?" Ia terlihat bingung.
Aku langsung mengeluarkan box besar dari totebag ku, dan juga sebuah box sedang dan menyerahkan padanya.

"Kamsahabnida! Kau memberiku banyak sekali hadiah!"
"Aku hanya ingin oppa tau kalau oppa tidak sendirian! Aku akan menjadi tameng oppa selalu! Jadi jangan bersedih lagi okay?" Aku menggenggam tangan seokkie oppa dengan erat. Ia terlihat berkaca-kaca dan ingin menangis, mencoba menyembunyikan wajahnya dengan menunduk.
"Yoongi ssi kau orang yang baik! Aku tak akan melupakan kebaikan mu!" Aku tersenyum dan mulai berdiri karena waktu nya sudah habis.

𝚂𝙾𝙿𝙴 𝙸𝙼𝙰𝙶𝙸𝙽𝙴𝚂Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang