Yey! Akhirnya update lagi~
Mianhae ~
Ada yang nungguin gk sih? 🤔
Anyway happy reading~~
•
•
•-Hoseok POV-
Sudah selama seminggu ini aku selalu memperhatikannya, si gadis manis penjual bunga. Aku pertama kali melihatnya saat aku tak sengaja melewati toko nya —sambil bersedih— karena kalah di lomba dance.
~𝒻𝓁𝒶𝓈𝒽𝒷𝒶𝒸𝓀~
Saat itu aku merasa terpuruk sekali setelah gagal memenangkan lomba dance, walaupun memang aku mendapat juara kedua rasa nya masih kurang puas. Saat itu jalanan sedang sepi karena memang hari sudah menjelang sore. Aku pun memutus kan duduk di kursi panjang di dekat toko bunga kecil, dan kembali menghela nafas dan tertunduk.Tiba-tiba saja ada tangan yang terulur di depan ku, saat aku mendongak aku langsung terpesona dengan senyum seorang gadis di depan ku.
Tanpa berkata apapun gadis itu menyerah kan setangkai bunga matahari pada ku, aku menatapnya bingung namun tetap menerima pemberiannya. Ia hanya tersenyum makin lebar dan segera berbalik kearah toko bunga di sebelah sambil melambaikan tangannya.
Dan entah mengapa aku merasa hari itu langsung menjadi lebih baik setelah melihat senyuman dari gadis itu.
~𝒻𝓁𝒶𝓈𝒽𝒷𝒶𝒸𝓀 ℯ𝓃𝒹~Setiap pagi gadis itu akan terlihat di depan toko nya sedang menyiram tanaman di tokonya, ataupun menata letak pot, kadang kala ia terlihat sedang merangkai karangan bunga bersama gadis mungil seumurannya.
Aku tak pernah tahu namanya, dan juga tak berani memasuki tokonya. Setiap hari aku sengaja melewati toko nya hanya untuk melihat senyuman nya agar hari ku menjadi lebih baik.
Akhirnya pun aku mulai memantapkan diri mendatangi toko nya.
*krincing*
Bell kecil menyambut kedatangan ku di toko itu."Selamat datang di Odora Flower! Ada yang bisa saya bantu?" Seorang gadis manis menyambut kedatangan ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚂𝙾𝙿𝙴 𝙸𝙼𝙰𝙶𝙸𝙽𝙴𝚂
Storie brevi[PAUSED] Suga GS!! {most of them} Untuk para ARMY yang Jhope dan Suga stan! Bakal muncul other pairing, dan kadang juga bakal muncul member dari grup lain. Feel free to request some sope scenario~ ✏️ update bisa kapan aja... kalau ada ide 💡 Semoga...