[BONUS PART]
Ini adalah bonus part untuk chapter [Nurse & Patient] sebelumnya
Happy Reading~~
•
•
•⚠️ 𝒔𝒍𝒊𝒈𝒉𝒕 𝒔𝒎𝒖𝒕, 𝒎𝒆𝒏𝒕𝒊𝒐𝒏 𝒐𝒇 𝒃𝒍𝒐𝒐𝒅
[15 Februari]
-Author POV-
"Eh? Kalian sudah menyiapkan segala hal?" Hoseok yang tengah melepas sepatu nya terheran-heran dengan kedua orang tua dan mertuanya yang sedang terlihat sibuk mendekorasi suatu banner yang ternyata untuk ulang tahunnya."Kau tau ingin di rayakan pesta lagi sayang?" Ibu mertuanya menatap Hoseok sedih.
"Ah! Bukan begitu! Aku sebenarnya berharap ingin merayakan ulang tahun ku berdua saja dengan Yoonie....tapi sepertinya ia terlihat sibuk akhir-akhir ini jadi pesta bersama keluarga seperti biasanya tidak buruk juga...."
Kedua eommanya yang melihat Hoseok mencoba menutupi kesedihan nya langsung panik. "Ah...setelah kita pikir, sekali-kali kalian merayakan tak ada salahnya...kalau Yoonie tidak bertindak duluan kau memang harus yang memulainya"
•
"Memulai apaan?" Tiba-tiba suara Yoongi terdengar di pintu masuk.
"Akhirnya kau pulang juga. Seokkie ingin bertanya sesuatu padamu!" Eomma Min mendorong Hoseok ke arah Yoongi.
"Ah...uhm..." Yoongi yang melihat kegugupan Hoseok hanya menatap Hoseok menunggu apa yang ingin dia katakan.
"Besok...besok tanggal 18 Februari kau ada acara?" Hoseok menatap Yoongi penuh harap.
"Tanggal 18 besok...aku ada shift seharian, dari pagi sampai sore sebenarnya...kenapa?" Hoseok yang mendengarnya langsung tertunduk sedih. Yoongi yang melihat tatapan tajam kedua eomma nya langsung teringat tanggal 18 Februari adalah hari apa.
Karena wajah sedih plus bibir ㅅ Hoseok adalah kelemahannya, Yoongi pun menghela nafas dan berkata. "Tapi kalau kau sangat ingin aku ikut merayakannya, aku akan minta Namjoon menggantikan ku."
Senyum Hoseok langsung muncul. "Be...benarkah? Aku...aku ingin merayakannya hanya berdua dengan mu." Yoongi menggangguk singkat. Saking senangnya, Hoseok langsung melompat ke arah Yoongi dan memeluknya erat. Yoongi yang melihat kelakuan istrinya ini hanya tersenyum dan membalas pelukannya, tanpa menyadari kedua eomma mereka yang sibuk memotret kemesraan mereka berdua.
•
[18 Februari] [di pagi hari]"Yoonie jangan lupa ya...nanti jam 5 sore di hotel Grand Palais" Hoseok pagi ini mengingatkan Yoongi rencananya nanti sore. Namjoon memang sudah di kabari oleh Yoongi untuk menggantikan shiftnya sore ini, tapi tetap saja shift pagi dan siang nya tak bisa di ganti.
Yoongi yang mendengar perkataan Hoseok itu entah sudah kesekian kalinya pagi ini pun terlihat kesal. "Seokkie kau tak perlu mengingatkan hal itu padaku lagi oke? Kau ingatkan aku sekali saja aku juga sudah ingat...." Walaupun kesal Yoongi masih berusaha sabar.
•
[Siangnya...]
Hoseok sudah memakai dress favoritenya kado dari Yoongi ultah nya tahun lalu. Walaupun sebenarnya kado ini diberikan oleh Yoongi 2 hari setelah hari ultah nya dengan hanya menaruh kotak nya dan sepucuk surat di sisi kasurnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚂𝙾𝙿𝙴 𝙸𝙼𝙰𝙶𝙸𝙽𝙴𝚂
Historia Corta[PAUSED] Suga GS!! {most of them} Untuk para ARMY yang Jhope dan Suga stan! Bakal muncul other pairing, dan kadang juga bakal muncul member dari grup lain. Feel free to request some sope scenario~ ✏️ update bisa kapan aja... kalau ada ide 💡 Semoga...