𝕌𝕟𝕥𝕚𝕝 𝕎𝕖 𝕄𝕖𝕖𝕥 𝔸𝕘𝕒𝕚𝕟

246 26 1
                                    

Hello again yeorobun~~~
Maap kan aku yang baru bisa update setelah sekian lama.
Ada yang kangen pada ku tak??? Heheh :v

Ini aja aku bisa update karna lagi free abis ujian...padahal sbnrnya aku ada tugas yg blom ku kerjain :v

Oh iya btw sbnrnya ini cerita nya bkn 100% ide ku...ini sbnrnya dari short anime film —klo gk salah judulnya sama kyk ini— yang aku suka.

Anyway...happy reading~~


-

Author POV-

Jung Hoseok, siapa yang di sekolah ini tidak mengenalnya? Ia adalah anak paling genius di sekolah, ia juga sering beberapa kali masuk acara TV berkat penemuannya yang kebanyakan selalu berhasil.


Saat ini para reporter, guru, dan murid-murid sedang berkumpul di lapangan sekolah, melihat Hoseok menguji penemuan nya lagi. Saat ini ia sedang menguji JetPack Teleportation nya.

Walaupun Hoseok sudah sering menampilkan berbagai penemuannya yang hampir selalu berhasil, Hoseok akan selalu deg-deg an. Tetapi mengingat senyum seseorang yang ia selalu sayangi, ia pun merasa diberi kekuatan.

3...2...1....

Hoseok mulai menyalakan mesinnya, tubuhnya pun mulai terangkat sedikit demi sedikit. Setelah sudah stabil, Hoseok langsung mencoba terbang berputar-putar mengelilingi lapangan sekolah. Lalu ia pun mulai menunjukkan teleportationnya. Ia mencoba terbang sangat tinggi dengan JetPacknya, lalu mematikan mesin terbangnya, dan mulai menyalakan teleportationnya. Di bawahnya sudah ada matras empuk yang besar untuk berjaga jika teleportationnya tidak berhasil.

Lalu di detik Hoseok hampir menyentuh matras, tiba-tiba tubuh Hoseok menghilang. Para kameramen mencari Hoseok ke berbagai arah dengan kameranya. Setelah semenit menghilang, tiba-tiba ada asap putih yang muncul dari arah panggung, tempat awal ia memulai.

"Dan begitulah penemuan saya!" Tiba-tiba suara Hoseok terdengar saat asapnya mulai menghilang.
Semua yang melihat pun bersorak senang. Saat Hoseok turun dari panggung para wartawan TV langsung mengerubungi nya untuk wawancara.

*time skip*
-Hoseok POV-
"Huft...untung saja penemuan ku tidak mengecewakan public." Aku tersenyum senang. "Tumben dia lama sekali....biasanya kalau aku telat datang ia akan langsung mengomel dan berakhir baru akan berhenti marah saat di belikan es krim vanilla favoritnya." Hoseok tertawa mengingatnya.

Tiba-tiba tubuh ku terasa didorong dengan kuat oleh seseorang. Aku langsung ketakutan saat melihat wajah-wajah familiar di depan ku. Mereka adalah 3 kakak kelas yang selalu membully ku, katanya karena mereka muak selalu mendengar berbagai orang yang memujiku di sekolah.

Walaupun badan ku lumayan tinggi, tapi aku sangat lemah dan sama sekali tidak bisa memukul dengan keras. Jadi aku hanya pasrah menerima pukulan di perut dan pipi dari mereka.

"Gue sebenernya masih heran kenapa lo bisa pacaran sama primadona sekolah?! Padahal kau hanya bocah ingusan si kutu buku kelas 1".
Dan faktor lain yang kutahu, ia selalu tidak terima aku bisa pacaran dengan gadis yang dia sukai, si primadona sekolah.

Saat melihat kepalan tangannya lagi. Aku tetap hanya menunduk pasrah. Aku sama sekali tidak kuat mendorong tubuh berotot mereka. Aku menutup mataku menunggu sebuah pukulan. Tapi tidak terjadi apapun. Saat aku membuka mata, aku melihatnya kesakitan saat tangan seorang gadis mungil yang menyeramkan memeluntir pergelangan tangannya. Saat melihatnya, dua orang lain nya langsung pergi tidak berani. Sedangkan satu orang sisanya langsung ikut berlari menyusul temannya saat ditatap tajam oleh gadis itu.

Gadis itu lalu tersenyum sangat manis padaku dan membantuku berdiri.
"Seokkie kau tidak apa-apa kan? Maaf ya aku terlambat, Mr. Lee memberi kita terlalu banyak soal untuk latihan persiapan ujian“ aku menggeleng tak masalah. "Kenapa sih kau tak pernah berani membalas mereka?" Aku hanya tersenyum malu.

Oh iya...perkenalkan gadis mungil di depan ku ini adalah pacarku. Namanya Min Yoongi. Sebenarnya kita sudah saling mengenal sejak kita masih kecil sampai sekarang, dan mulai berpacaran saat aku SMP. Walaupun badannya jauh lebih munngil dan jauh lebih pendek dari ku, ia sebenarnya adalah kakak kelas ku. Saat ini aku masih baru masuk di kelas 1 SMA dan ia sudah kelas 3 SMA. Dan ia juga jauh lebih menyeramkan dariku. Sebenarnya banyak sih yang tidak terima Yoongi, si primadona sekolah, itu pacarku. Tapi Yoongi sih yang pada dasarnya cuek pada semua, orang kecuali orang terdekatnya, bodo amat sama pendapat orang.

-Yoongi POV-
Aku selalu gemas pada Hoseok yang selalu tidak tega menyakiti orang lain. Padahal jelas-jelas orang itu sudah tega memukul dan menendangnya.
Tapi untung saja aku datang tepat waktu sebelum ia kena pukul yang lebih parah lagi.

"Jadi kita mau kemana noona?“
"Ihh!!!! Seokkie kan sudah ku bilang panggil aku Yoongi atau Yoonie saja!" Yoongi merasa kesal pada Hoseok.
"Tapi kan Yoonie noona memang lebih tua dari ku?“
"Aku tak peduli! Aku itu kan pacarmu, aku tak masalah kau tidak memanggilku noona...."

Aku memang tak masalah ia langsung memanggil namaku. Jika dulu saat ia masih balita mendengarnya memanggil ku 'noona', memang terdengar imut, tapi saat ini mendengar nya memanggil ku noona saat status kita adalah pacaran terasa tidak nyaman saja. Apalagi diriku yang tinggi nya hanya sepundaknya saja.

"Ugh...ayo kita beli es krim saja!" Aku langsung menarik tangan Hoseok, berlari ke toko es krim favorit kita sejak dulu. Ia hanya menurut saja padaku.

*time skip*
*seminggu kemudian-di sekolah*
-Yoongi POV-
Saat aku sedang berjalan melewati koridor menuju ke ruang lab di ujung koridor. Tiba-tiba aku merasakan getaran di kantong rok ku. Aku tersenyum melihat ternyata ada chat dari Hoseok.

___________________________

SEOKKIEEEEE 💖


SEOKKIEEEEE 💖 : Noona! Good morning!
SEOKKIEEEEE 💖 : nanti siang aku tak bisa makan siang dengan mu. Aku ada urusan sesuatu.
SEOKKIEEEEE 💖 : oh iya...nanti malam datang ke rooftop sekolah ya...aku ingin menunjukkan sesuatu.

Yoongi : berhenti memanggilku Noona!!!
Yoongi : baiklah aku akan makan dengan Jin eonnie dan Joonie saja!
Yoongi : memangnya kita bisa menyelinap malam-malam kesekolah?

SEOKKIEEEEE 💖 : hehe...mian noona
SEOKKIEEEEE 💖 : lewat pintu belakang saja!
SEOKKIEEEEE 💖 : aku akan menunggu noona jam 6 sore ya!
SEOKKIEEEEE 💖 : sampai nanti 😍😚😘

Yoongi : baiklah...sampai nanti~

Yoongi : 🥰🥰😚☺️💕
___________________________

-TBC




Maap klo chapter yg ini pendek...

Oh iya aku pgn tau kalian tuh suka nya Hobi di ship sama siapa selain Suga?
Ini buat ide ship sampingan aja kok...bukan main ship nya heheh

Thank youuu~~
Buat yg nunggu aku cerita ku~~

Btw kalian ada recommend gk sih ff sope di wattpad yg bagus? Indo atau English aku tak masalah, bxb atau gs tak masalah, tapi aku lebih suka Hobi yg top.
Kalo ada comment here~~

-Kira

𝚂𝙾𝙿𝙴 𝙸𝙼𝙰𝙶𝙸𝙽𝙴𝚂Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang