𝕄𝕪 𝕆𝕟𝕝𝕪 𝕊𝕦𝕟𝕤𝕙𝕚𝕟𝕖 pt.4

488 51 13
                                    

Harusnya sih ceritanya udh end, tapi karna aku gk ada ide cerita baru dan malah kepikirian ide ini jadi ku lanjutin aja ya
Happy reading~~


-Author POV-
============================
*on the news*

Belum lama ini, terlihat salah seorang member boygrup terkenal JRV, Jung Hoseok, sedang berjalan bersama seorang yeoja dan terlihat mengobrol di sebuah cáfe kecil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Belum lama ini, terlihat salah seorang member boygrup terkenal JRV, Jung Hoseok, sedang berjalan bersama seorang yeoja dan terlihat mengobrol di sebuah cáfe kecil. Belum diketahui identitas yeoja tersebut. Tetapi seperti nya yeoja itu pernah terlihat di suatu acara televisi. Apakah ia itu adalah yeojachingu nya?
============================

Berita itu langsung trending saat ini di kota padat Seoul. Apalagi saat ini karier JRV juga sedang di puncaknya. Tentu saja berita apapun tentang grup JRV akan menjadi trending news.

-Yoongi POV-
"Oppa!! Kau sudah melihat berita hari ini? Media mulai tau hubungan kita oppa! Bagaimana ini?!" Aku merasa panik setelah melihat berita di headline di Twintter.

Dari pagi hari sampai siang ini aku berada di dorm JRV. Yang hanya di dorm saat ini hanya aku dan Hoseok oppa saja. Namjoon oppa sedang berkencan bersama saudara kembar ku, Yoonji, dan pasti akan pulang sore hari. Dan Taehyung sedang berkunjung ke rumah Jungkook, sampai nanti malam.

"Hah!? Ada apa?" Hoseok oppa menyembulkan kepalanya dari dinding dapur. Ia sedang memasak makan siang, dan ia tak mau sama sekali kubantu, katanya sih untuk kejutan.
"Hubungan kita diketahui media!! Padahal kita sudah kencan sekitar 3 bulan ini aman-aman saja. Bagaimana ini?!" Aku masih saja merasa panik.

Tak lama Hoseok oppa mendatangi ku, "Whats wrong my sugar?" Ia duduk di sebelah ku.
"Lihat lah!" Aku memperlihatkan hp ku yang menampilkan berita tadi kepadanya.
"Hum? Oh..."
"Oppa!! Kenapa kau tidak merasa panik juga?! Wae?" Kenapa ekspresinya terlihat biasa saja?
"Ya mau bagaimana lagi? Lagipula cepat atau lambat mereka pasti juga tahu. Dongsaeng mu dan Namjoonie juga hubungan nya sudah dipublikasikan kan? Tae dan Kookie juga sejak lama." Ia menjelaskan sambil mengusap kepala ku yang bersender di bahu nya.

"Tapi aku takut oppa!" Aku memeluk tubuh nya dan menenggelamkan wajah ku di dada bidang nya.
"Tak apa. Aku akan ijin dulu pada agensi ku." Ia mengelus kepalaku lembut dan mengecupnya.

*one week later*
============================
*on the news*

*one week later*============================*on the news*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
𝚂𝙾𝙿𝙴 𝙸𝙼𝙰𝙶𝙸𝙽𝙴𝚂Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang