🔄 ℕ𝕦𝕣𝕤𝕖 & ℙ𝕒𝕥𝕚𝕖𝕟𝕥

265 32 3
                                    

Yuhuuu~~~
Lama tak update...Heheh....
Btw chapter kali ini sbnrnya dari drama yg udh bbrp kali ku tonton tapi baru keingetan ada adegan yg pgn ku bikin cerita
Jadi kebanyakan adegannya itu bkn 100% dari aku
Gegara otak ku lagi tak ingin berpikir crita kreatif :v
Anyway....
Happy Reading~~~


Hoseok GS 💜
-Author POV-

*grek grek grek*

Seorang gadis mungil sedang berlari mendorong troli melewati lorong rumah sakit dengan tergesa-gesa.

'Aduhhhhh....gara-gara nenek Byeol sih aku jadi telat tugas mengambil darah...jangan sampai kepala perawat Young tau ini...aku pasti akan kena amukannya.'

Gadis ini bernama Hoseok. Jika kalian tak melihat nya dengan seragam perawatnya, kau pasti akan mengira ia ini masih siswi SMA, karena memang dia terlihat awet muda. Padahal sebenarnya ia adalah wanita berumur 25 tahun yang baru sebulan lalu menjadi perawat tetap yang bekerja di rumah sakit ini.

Dan juga sebenarnya ia sudah menikah (dan ya kalian udh bisa nebak ya siapa suaminya :v), selama 1 setengah tahun. Tapi hanya kepala perawat Young dan keluarganya saja yang tahu itu.

*skip time*

'Huft....untung saja tidak ketahuan kalau aku terlambat'

"Ah! Hoseok eonnie! Kau dipanggil kepala perawat Young!" Tiba-tiba rekan sesama perawatnya, Jeon Jungkook, memanggilnya. Ia berlari kecil kearah Hoseok dengan membawa beberapa berkas.

"Ugh...pasti kena marah lagi" Hoseok mempoutkan bibirnya sedih.

"Jangan merasa sedih begitu dong eonnie! Pasti hanya tugas tambahan saja kok!" Jungkook menepuk pelan pundaknya. "Yasudah aku duluan ya?" Jungkook langsung berlari menaiki tangga.

Hoseok pun berjalan cepat kearah ruangan kepala perawat Young yang berada di sebelah ruang jaga para perawat dengan rasa takut.

Sesampainya di ruangannya, Hoseok sama sekali tidak berani mengangkat kepalanya. Alasan pertamanya karena ia takut dimarahi, dan alasan keduanya adalah tubuh kepala perawat Young itu tiga kalinya Hoseok, di senggol sedikit juga Hoseok bisa mental.

"Kau tau kenapa aku panggil kesini kan?" Suara kepala perawat Young yang terdengar sangat datar membuat Hoseok merinding.

"Uh...uhm...tidak?" Hoseok malah bertanya balik saking takutnya.

"Huft...pertama walaupun kau datang awal hari ini kau lupa absen pagi jadi di data rumah sakit kau terdata datang siang hari. Lalu kau membuat masalah lagi dengan nenek Byeol. Dan juga sebenarnya aku tidak terlalu kesal saat kau terlambat mengambil sampel darah karena aku tau mengurus nenek Byeol memang ribet. Tapi kau malah salah menyuntik tangan salah satu pasien saat mengambil darah nya dan itu terjadi sampai 4 kali, bahkan perawat Eun sampai harus membantumu melakukannya." Kepala perawat Young menggelengkan kepalanya.

"Mianhae...." Cicit Hoseok pelan masih menundukkan kepalanya.

"Hoseok-ssi... Kalau kau tetap tidak membaik aku terpaksa akan mengembalikan kau untuk kuliah keperawatan lagi sampai kau membaik. Aku akan memberimu kesempatan."

Hoseok buru-buru mengangguk cepat dan berterima kasih.

"Yasudah kau boleh pergi...." Kepala perawat Young tersenyum tipis.

Hoseok menunduk hormat dan pamit undur diri.


*skip time*
*keesokan harinya*

Setelah merasa sedikit terancam dengan perkataan kepala perawat Young, Hoseok pun langsung datang pagi-pagi keesokan harinya untuk menyiapkan segala sesuatunya di ruang jaga para perawat.

𝚂𝙾𝙿𝙴 𝙸𝙼𝙰𝙶𝙸𝙽𝙴𝚂Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang