Kalo kalian merasa jalan cerita yang terlalu cliché, atau pun bahasa yang terlalu baku, mohon di maklumi. Kritik dan saran sangat di perlukan!
•
•
•
•
•-Yoongi POV-
"Ah...oppa, kenapa kau setiap hari selalu terlihat perfect? Kau tertawa lebar pun masih sangat tampan~~" Khayal ku, sambil menatap seorang namja yang duduk bersama para sahabatnya dimeja tengah kantin sekolah.
"Kenapa tidak kau coba dekati saja dia? Aku sudah bosan mendengar mu bercerita tentang kecintaan mu pada 'oppa-mu' itu tau!!" Seorang gadis imut berbahu lebar itu menatapku dengan bosan.
"Tapi Jinnieeee....lihat lah diriku...aku tak akan sebanding dengannya. Bagaimana mungkin aku yang tidak ada bagusnya sama sekali ini bisa menarik perhatiannya?" Aku merajuk pada sahabat di sebelah ku ini.
"Hei...kau tak boleh pesimis seperti itu Yoonie-ya, kan sudah ku bilang berkali-kali kau itu gadis mungil yang imut dan banyak loh namja yang kelihatan tertarik padamu, mungkin salah satu nya 'oppa-mu' itu." Jin eonnie mencoba menghiburku.
Jin eonnie yang bernama lengkap Kim Seokjin ini adalah sahabat terbaik ku. Dia adalah mahasiswa jurusan Tata Boga, katanya sih karena ia sangat suka memasak dan makan. Ia termasuk mahasiswi populer di kampus.
BRAK
Tiba-tiba ada yang mengebrak meja mereka.
"Oh...Kookie-ya, ada apa? Kenapa kau seperti habis lari marathon seperti itu?" Aku bertanya, sambil Jin eonnie menawarkan saputangannya.
"Ya...aku memang habis berlari, aku capek kalau setiap hari harus selalu berlari menghindar dari kejaran para penggemar ku!" Gadis yang bernama Jungkook ini langsung duduk di samping ku dan mengambil air minum ku dan meneguknya dengan rakus.
Gadis yang bernama Jeon Jungkook ini, adalah adik kelas ku di jurusan Seni Musik, satu jurusan denganku, namun ia berada dua tingkat di bawah ku. Semenjak ia menjadi mahasiswa baru, dia sudah memiliki banyak penggemar. Dan setiap istirahat ia selalu mencoba menghindar dari para penggemarnya. Setiap hari lokernya selalu dipenuhi bunga, cokelat, makanan, dan kadang juga boneka. Walaupun ia memiliki penggemar yg hampir separuh jurusan, setahu ku yang ia cintai hanyalah satu orang, mahasiwa jurusan Arsitek, Park Jimin. Dia adalah salah satu dari kumpulan anak populer di kampus ini.
Dan bicara tentang kelompok anak populer di kampus ini, ada 4 cowok yang masuk kelompok itu.
Yang pertama dan termasuk leadernya, Kim Namjoon oppa, mahasiswa jurusan Kedokteran, dan dia adalah tunangan dari sahabatku, Jin eonnie, walaupun hanya orang terdekat yang tau.Yang kedua, sunbae yang ku suka, Jung Hoseok oppa, mahasiswa jurusan Seni Dance, aku sudah menyukai nya sejak dua tahun yang lalu, aku sudah memendamnya sejak saat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚂𝙾𝙿𝙴 𝙸𝙼𝙰𝙶𝙸𝙽𝙴𝚂
Cerita Pendek[PAUSED] Suga GS!! {most of them} Untuk para ARMY yang Jhope dan Suga stan! Bakal muncul other pairing, dan kadang juga bakal muncul member dari grup lain. Feel free to request some sope scenario~ ✏️ update bisa kapan aja... kalau ada ide 💡 Semoga...