to idealogic
Gomawo untuk semua yg udh baca karya ku, atau mungkin malah ada yg nungguin update? Gk lah ya~
Anyway happy reading~
•
•
•*keesokan harinya*
-Hoseok POV-
Aku sudah berdiri di depan agensi Yoongi, JinHit entertaiment (A/N: entertainment terbaik sepanjang masa :v).Kemarin Yoongi sudah bilang di chat dan menyuruh ku datang jam 10.00 pagi.
Aku mulai masuki gedung dan berjalan ke arah resepsionis. Wanita paruh baya yang duduk di bangku resepsionis mengalihkan pandangannya padaku saat aku berada di depannya.
"Ada yang bisa di bantu?" Wanita itu bertanya dengan sopan.
"Um...aku diundang oleh Min Yoongi-ssi untuk membantunya. Ia menyuruh ku datang jam 10."
"Nama?"
"Hoseok, Jung Hoseok"
"Oh...ya...tunggu sebentar..."Ia pun mengangkat gagang telepon dan menekan sejumlah nomor. Setelah terhubung ia mulai berbicara, menanyakan keberadaan Min Yoongi saat ini. Setelahnya ia mengucapkan terima kasih.
"Saat ini Min Yoongi-ssi sedang ada di studio nya. Kau bisa naik lift itu ke lantai 5, nanti ada lorong kau tinggal ke kanan dan di ujung lorong itu studionya. Di pintu nya ada tulisan 'Genius Lab'." sambil menunjuk sebuah lift di pojok.
"Baiklah terima kasih" aku membungkuk sedikit, ia membalasnya dengan tersenyum.Aku berjalan ke arah lift, menunggu pintu lift terbuka, masuk lift, dan menekan angka 5.
Sesampai nya di lantai 5, aku berbelok ke arah kanan dan mencoba mencari studio Yoongi, setelah menemukan studio bertuliskan 'Genius Lab', aku menekan bel yang berada di samping pintunya. Setelahnya aku mendengar suara samar 'jamkkanman' dan pintu pun terbuka.
Yoongi terlihat kaget. "Oh...kau sudah datang!"
"Loh? Kan kau menyuruh ku datang jam 10! Kau lupa?"
"Eh? Sekarang sudah jam 10? Mianhe! Aku gak liat jam! Masuklah...kita diskusikan didalam" Yoongi menarik tangan ku masuk ke studio nya.Studio musiknya menurut ku lumayan besar. Komputer 3-layar untuk mengaransemen lagu dengan kursi yang ia taruh jersey bisbol bertuliskan 'SUGA', keyboard, sofa dan meja kecil, kulkas mini di samping sofa, dan rak sedang berisi boneka-boneka.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚂𝙾𝙿𝙴 𝙸𝙼𝙰𝙶𝙸𝙽𝙴𝚂
Short Story[PAUSED] Suga GS!! {most of them} Untuk para ARMY yang Jhope dan Suga stan! Bakal muncul other pairing, dan kadang juga bakal muncul member dari grup lain. Feel free to request some sope scenario~ ✏️ update bisa kapan aja... kalau ada ide 💡 Semoga...