30

71 6 8
                                    

"Semua masalah bisa di selesaikan kecuali perselingkuhan"

Seperti yang telah direncanakan, siang ini Aqisha & Naufal dkk akan berkumpul di EQ'S cafe. Setelah sarapan Aqisha, Azka, dan juga Aqilah pamit untuk pergi ke rumah Naufal dulu.

"Eh bunda mau ikut deh, gabut! Ayah juga lembur" ucap Anita di tengah-tengah suasana sarapan.

"Iya bund pergi aja, udah lama gak jalan sama bu Erny kan?" Ucap sang ayah yang di angguki oleh Anita.

Setelah sarapan selesai Aqisha dan Aqilah membereskan alat makan dan dapur, setelah itu mereka bersiap-siap untuk berangkat. Sedangkan Ardiaksa, sudah berangkat setelah sarapan.

***

Di kediaman Aditama, Erny dan bi Koneng (ART) sedang beres-beres di dapur. Sedangkan Naufal, sedang masangkan tali pada sepatu-sepatu kering yag sudah dicuci bi Koneng.

CANG CIRIPIT
(Bunyi bell) kenapsih bunyinya cangciripit, gataudeh 😭

"Saya keluar dulu bi" ucap Erni.

"Assalamualaikum" ucap semua yang ada di depan pagar saat melihat Erni keluar dari pintu rumahnya.

"Waalaikumsalam" ucap Erni lalu buru-buru membukakam pagar. "Ayo ayo masuk".

Setelah masuk, barulah Erni dan Anita cipika-cipiki, Tak lupa Aqilah Azka dan juga Aqisha menyaliminya.

"Ihhhh kamuu yah udah seminggu lebih gak kerumah bunda" ucap Erni sambil mencubit hidung Aqisha.

"Gimana mau kesini bu si Naufal aja nongkrongnya banyakan di cafe" ucap Anita.

"Ehiya Naufal mana bund?" Tanya Azka.

"Ehiya dia di belakang, masuk aja panggilin Kaa" ucap Erni lalu Azka masuk dan mencari keberadaan Naufal.

Kini Erni beralih di Aqilah dan memeluknya.

"Kamu ini makin mandiri aja, disana sehat terus kan?" Tanya Erni pada Aqilah.

"Iya bunda, Qilah sehat. Bunda juga sehat terus kan?" Tanya Aqilah balik.

"Alhamdulillah sehat" ucap Erni

"Ohiya bunda ini ada oleh-oleh" ucap Aqilah lalu menyodorkan paperbag berisi 5 kotak bakpia.

"Waahh udah lama banget ini bunda gamakan bakpia! Makasih banyak ya sayang" ujar Erni dengan exited.

"Eh bu Anita, udah lama kita gak jalan, gimana kalau kita juga jalan?" Tanya Erni kepada Anita. Tak lama kemudian bi Koneng datang membawa minuman.

"Iyaa rencana saya ikut anak-anak emang mau ajak ibu jalan" ucap Anita "eh ibu melihara banyak kembang juga ya?" Ucap Anita saat matanya melihat beberapa kembang di depan.

"Ehiya dibelakang banyak loh, ayo sini mau lihat-lihat, siapatau ibu mau ambil aja" ucap Erni lalu ibu-ibupun kebelakang melihat-lihat kembang.

***

Azka keluar dan mengatakan bahwa Naufal sedang bersiap-siap. Namun tak lama kemudian terdengar suara Naufal yang memanggil Aqisha
"Qishaaa Aqisha sini duluu" teriak Naufal, Aqisha pun naik menuju kamar Naufal.

NAQISHA ( Completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang