— italic ; narasi flashback
sehabis kemarin olimpiade, anak sempol langsung pada balik lagi ke sekolah. buk syaiton khawatir banget karena seonghwa nangis gak berhenti. mau ditanya tapi seonghwa gak bisa jawab karena masih nangis. anak sempol lain juga cuma bisa diem aja, mereka gak tau permasalahannya.
“seonghwa udah jangan nangis. kamu kenapa nak? coba cerita sama ibu—”.
buk syaiton gak jadi ngomong lagi karena dia harus nerima telfon dari pak jarjit. fyi, pak jarjit sama buk syaiton itu pasutri. “APASEH NELFON TEROS?” kata buk syaiton ngegas.
buk syaiton langsung ngedecih. “yaudah iye gue pulang. lo jadi bapak gak bertanggung jawab banget, nyari enaknya doang tapi kaga becus ngurus anak,”.
buk syaiton langsung beres-beres rapiin tas sama jaketnya. “bunda pulang duluan ya nak, gapapa? anak bunda nangis soalnya minta asi hiksrot. bapaknya gak punya tete, eh punya deng tapi gak ada isinya,”.
anak sempol bingung, mau ketawa apa sedih. akhirnya anak sempol ngangguk.
“yaudah bunda pulang dulu ya? hongjoong kamu masih bawa kunci sekolah kan? pak bobi satpam udah pulang duluan karena istrinya melahirkan. saya titip anak-anak sama kamu,”.
hongjoong ngangguk trus buk syaiton langsung lari keluar ruangan sempol. wooyoung duduk disebelah seonghwa. “kak, udah dong nangisnya. cerita sama kita. biar kita bogem itu kembarannya orochimaru,”.
seonghwa geleng-geleng. dia sebenarnya capek nangis, tapi gak tau kenapa air matanya terus keluar. dia gak pengen inget kejadian itu lagi, kejadian dimana dia milih buat pindah sekolah sampe keluar kota biar gak ketemu bangchan. mantan terbangsatnya itu.
“joong~ mau peluk hiks,”.
anak sempol naikin sudut bibirnya. kayak ‘kok gue jadi nonton keuwuan orang sih bangsat?’. akhirnya hongjoong meluk seonghwa sambil puk-puk kepalanya seonghwa.
“cerita aja kak. daripada dipendem ntar sakit. kita ini keluarga, lo bebas cerita apapun ke kita tanpa takut,” kata yeosang. anak sempol yang lain pada manggut-manggut kecuali mingi. sampe kapan ya mingi bakal sembunyiin ini semua dari mereka?.
akhirnya seonghwa milih buat ceritain semuanya sambil dipeluk hongjoong.
KAMU SEDANG MEMBACA
olimpiaders✔
Fiksi Penggemar[an ateez's bxb fanfic] (sem•pol) : anak berprestasi yang punya standar humorisasi rendah. apa jadinya kalo 8 anak langganan olimpiade saling jatuh cinta? chaos. ini cerita tentang lika-liku kehidupan mereka yang dipenuhi humor dan konflik ringan. ❝...