selamat hari nyepi bagi yang merayakan!❤
malam setelah bulan bahasa, anak sempol masih pada di sekolah. terutama hongjoong sama seonghwa yang sekarang lagi duduk dibawah pohon. untung gaada kuntilanaknya.
“joong,”.
“hm?”.
“i hate that i accidentally caught feelings for you. but i cant help it,” kata seonghwa. hongjoong cuma senyum sambil natap seonghwa.
“then, i'll give my last breath to stay in love with you,” lanjut hongjoong. hongjoong pake bahasa inggris damagenya ga ngotak di mata seonghwa. “shut up. ada banyak kupu-kupu di perut gue,”.
“nah penyakit itu namanya kekupu-kupuan dimana kamu kebanyakan nonton mariposa,” hongjoong berusaha nyairin suasana biar ga tegang kayak bh baru.
“kamu tau ga si, joong? cinta ku ke kamu kayak hukum kekekalan energi. ga diciptain, gabisa dimusnahin. itu semua ada secara tiba-tiba,”.
hongjoong ngerasa gemes banget sama seonghwa pengen dia bawa ke ranjang, ralat ke KUA. “i dont understand but yaudah iya,” kata hongjoong. dia sebenarnya ga ngerti, tapi dia iya-iya aja.
“hwa kamu pernah mikir ga si? kalo isac newton dulu kejatohan duren bukan apel mungkin sekarang jadi isac tangis?”.
seonghwa ketawa denger jokes bapak-bapaknya hongjoong. “GA GITU YA GUNDUL!”. perlahan, hongjoong mulai deketin duduknya sama seonghwa, jarak diantara mereka deket banget.
“aku mungkin masih belum pantes buat jadi pacar kamu, aku mungkin belum pantes jadi segalanya buat kamu. we have different past time, but now i want to talk about our future, could you be mine?”.
senyum seonghwa makin merekah, dia salting. dia ga nyangka cara hongjoong nembak bakal kaya gini. dia berdiri dari duduknya, hongjoong juga berdiri.
“aku gabisa—” kata seonghwa.
“kenapa?”.
“aku gabisa nolak kan?”.
kalian tau sebahagia apa hongjoong? bahagia banget, sama kayak kita nyari jawaban matematika tersulit dan nemu jawabannya. dibawah bintang, ketos waketos itu saling beradu bibir, untungnya disekitar mereka gaada yang lewat.
KAMU SEDANG MEMBACA
olimpiaders✔
Fanfic[an ateez's bxb fanfic] (sem•pol) : anak berprestasi yang punya standar humorisasi rendah. apa jadinya kalo 8 anak langganan olimpiade saling jatuh cinta? chaos. ini cerita tentang lika-liku kehidupan mereka yang dipenuhi humor dan konflik ringan. ❝...