14. pengumuman olimpiade

3.5K 579 190
                                    

hari ini, hari dimana anak sempol dateng ke acara pengumuman olimpiadenya. tapi seonghwa takut, takut ketemu bangchan. hongjoong ngasi tau, kalo bangchan gak akan dateng karena ada urusan di Aussie.

anak sempol udah pada ngumpul di ruangan kecuali mingi. "si ragnarok mana?" ini buk syaiton yang nanya.

hongjoong angkat pundaknya. "gatau buk. si blasteran manusia x neraka kayaknya lagi sliweran sambil bercanda sama malaikat maut".

"spada~" eh si kingkongnya dateng. panjang umur lah si mingi untung gak telat banget dia datengnya karena pengumumannya tuh jam 9.

akhirnya mereka langsung cus ke DSP pake mobil buk syaiton.

jam 8 lebih 5 mereka nyampe, di DSP masih sepi karena anak sempol aja yang datengnya keduluan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jam 8 lebih 5 mereka nyampe, di DSP masih sepi karena anak sempol aja yang datengnya keduluan.

hongjoong udah ke meja OSIS DSP mau nyapa temennya, hwanwoong. belum aja sampe meja Hwanwoong, tangannya hongjoong udah dislebew sama anak osis cewe disana. anak sempol lain udah pada ngegoda seonghwa nyuruh biar seonghwa nyamperin hongjoong.

akhirnya beneran disamperin sama seonghwa. "eh hwa? kok disini?" hongjoong kode lewat matanya supaya seonghwa nolongin dia. dia juga takut sih seonghwa cemburu, cemburunya seonghwa menguras uang soalnya.

"hai? aku seonghwa. pacarnya hongjoong. bisa gak tangan pacarku jangan dislebew gitu? hehe," seonghwa udah berusaha sabar banget. tapi cewe di depannya malah nyolot.

"dih masih pacar kan? nikah aja belum. belagu banget lo,".

oalah asu, ini mah ngajak gelud anjir. seonghwa berusaha jaga image dia sebagai waketos kekyu. "can i call you lemon tea without ema mbak?".

"apaan tuh?".

"LONTE! BALEK GAK JOONG?! AYOK SINI BALEK!" tangan seonghwa udah narik hongjoong biar ngumpul sama anak sempol lain di lobi DSP. satu persatu anak olimpiade lain mulai dateng. mereka misuh-misuh sama kegantengan seorang yeosang dwipayana.

ada tiga cewe yang ngedeket ke arah yeosang. yiren, lia sama karina. "kak yeosang bisa minta waktunya sebentar gak? temenku ada yang mau confess," kata lia. mingi udah dorong yeosang.

"coba kamu tanya sama jongho. kalo dia kasih izin berarti boleh," jonghonya malah angguk-angguk. yeosang malah cengo liatnya. akhirnya dipepet lah itu yeosang ke depan gerbang DSP.

"kak yeo.. sebenarnya aku suka banget sama kak yeo dari dulu. kak yeo mau jadi pacarku gak?".

ini yeosang mau nolak gak enak karena si yiren sopan banget. yiren ngasi yeosang coklat kitkat sama bunga mawar 1 tangkai. "coklatnya boleh saya ambil? tapi maaf, saya lagi gak membuka lowongan pacar," kata yeosang.

uhuk, malu lah si yiren. akhirnya yeosang bungkukin badan trus lari kearah lobi.

"coklat kitkatnya buat minju kali ya?".

olimpiaders✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang