setelah 30 menit berita kalo pesawat Jet Air itu jatuh, anak sempol kecuali mingi udah pada ngumpul lagi di rumah san buat jagain wooyoung yang pingsan. papa sama mamanya san udah ke bandara duluan buat ngecek keadaan.
“san.. san lo ga boongin gue kan? san! lo mau kemana?!”.
ternyata wooyoung ngigau, perlahan-lahan matanya kebuka, dan wooyoung sadar. kepalanya pusing banget dan gabisa bangun dari tidurnya. “san.. mana?”.
semuanya pada diem, gabisa jawab pertanyaan wooyoung. jongho maju buat meluk wooyoung, “kita masih cari tau keadaan bang san,” katanya. seketika, matanya wooyoung kosong.
“gue mau ke bandara sekarang,”.
wooyoung mau bangun tapi ditahan sama anak sempol. “lo baru aja abis pingsan. diem dulu bisa? suasananya lagi ga kondusif woo,” kata hongjoong. tapi entah kenapa wooyoung gedeg banget dengernya.
“GUE GABISA DIEM! PUAS?! POKOKNYA GUE MAU KE BANDARA SEKARANG!”.
wooyoung berdiri dari tidurnya, pas mau bangun eh malah jatuh karena kepalanya pusing banget. dia juga mual gitu semenjak tadi sore.
“lo masih sakit woo. jangan batu, ya? tunggu 30 menit kalo papa sama mamanya san ga balik, kita langsung ke bandara. oke?” tanya hongjoong yang akhirnya dianggukin sama wooyoung.
lebih dari 30 menit, papa mamanya san belum juga pulang ke rumah. akhirnya mereka mutusin buat langsung ke bandara. tapi sebelum itu, hongjoong nyuruh yeosang buat nge chat mingi.
mingi ga ikut ngumpul di rumah san karena ketiduran. bodoamat sama mingi, mereka langsung cus ke bandara naik mobilnya hongjoong sama yeosang.
disana, mereka liat papa mama san lagi nungguin berita terbaru. wooyoung langsung lari buat meluk mamanya san. “ma, san gimana?” tanya wooyoung. mamanya cuma senyum, “san masuk di daftar korban yang belum ditemukan,”.
deg. hati wooyoung mencelos seketika. mungkin karena ini ya dia nangis sampe sesenggukan?. padahal san bilangnya cuma pergi 2 minggu, ternyata dia pergi buat selamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
olimpiaders✔
Fiksi Penggemar[an ateez's bxb fanfic] (sem•pol) : anak berprestasi yang punya standar humorisasi rendah. apa jadinya kalo 8 anak langganan olimpiade saling jatuh cinta? chaos. ini cerita tentang lika-liku kehidupan mereka yang dipenuhi humor dan konflik ringan. ❝...